Filler Bibir, Five Vi Jadi Mirip Ariel Tatum?

Setelah melakukan filler dan tanam benang, wajah Five Vi sekilas jadi mirip Ariel Tatum.

oleh Feby Ferdian diperbarui 29 Nov 2016, 14:20 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2016, 14:20 WIB
Filler Bibir, Five Vi Jadi Mirip Ariel Tatum
Setelah melakukan filler dan tanam benang, wajah Five Vi sekilas jadi mirip Ariel Tatum. (Source: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Aktris Five Vi baru saja melakukan perubahan besar di wajahnya. Bintang Hantu Terowongan Casablanca itu belum lama ini melakukan filler untuk mempercantik bentuk bibir. Alhasil, bibirnya kini terlihat jauh lebih tebal dari sebelumnya.

Tidak hanya melakukan filler, Five Vi juga diketahui sempat melakukan tanam benang pada wajahnya. Lanjut Five Vi, setidaknya ada 70 benang yang dipakai untuk menyempurnakan struktur wajahnya.

Yang menarik, setelah melakukan perubahan tersebut, banyak yang menilai kalau wajah Five Vi jadi terlihat mirip dengan Ariel Tatum. Sejumlah pose yang diunggahnya di Instagram pun seolah menjadi alat bukti kemiripan sang aktris dengan juniornya tersebut.

"Mirip banget sama @arieltatum," ucap salah seorang netizen. "Dari jauh kukira Ariel Tatum," timpal netizen lainnya.

Ariel Tatum

Sementara itu, meski telah melakukan filler serta tanam benang, Five Vi rupanya belum ingin berhenti untuk mempercantik tubuhnya.

Ya, ketika tampil dalam sebuah acara talkshow di televisi swasta, Five Vi mengaku tengah menyiapkan diri untuk melakukan transfer lemak.

Transfer lemak merupakan pemindahan sejumlah lemak di perut atau paha ke bagian-bagian tubuh yang ingin diperbesar seperti contohnya payudara, bokong, dan bagian lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya