‎Begini Perasaan Gilang Dirga saat Lihat Istri Dikuret

Gilang Dirga menyaksikan langsung saat istrinya menjalani kuretase.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 03 Feb 2017, 13:00 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2017, 13:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta ‎Gilang Dirga masih menyimpan kesedihan ketika tahu jabang bayinya tak berkembang sempurna. Ia pun harus rela ketika sang istri, Adiezty Fersa, menjalani kuretase untuk mengeluarkan janin dalam kandungannya.

Gilang Dirga mengaku sedih sekaligus ngeri ketika ikut masuk ke ruang operasi. Saat itu, presenter 27 tahun ini menyaksikan sendiri proses kuretase sang istri.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

 

"Gue di dalam (ruang operasi). Suster tanya kuat enggak lihatnya? Dokternya malah bilang 'dia kuat kok'. Ya sudah, lihat langsung prosesnya. Lebih ke sedihnya banget sih, karena harus merelakan janin yang dikandung," kata Gilang Dirga baru-baru ini, di Jakarta.

Meski berat menerima kenyataan tersebut, namun Gilang Dirga akhirnya bisa mengikhlaskan. Apalagi, langkah kuretase itu dilakukan demi kebaikan istri dan janin tersebut.

"Di sisi lain sedih karena ini rasanya berat banget. Sempat berpikir 'kok harus sampai begini?'. Tapi ini yang terbaik," ucap pemain film Surau dan Silek ini.

Gilang Dirga didampingi Adiezty Fersa menggelar jumpa pers pernikahan mereka di Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (18/9). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat ditanya mengenai target memiliki anak selanjutnya, Gilang Dirga pun menjawab. "Belum ada. Kami sih se-dikasihnya aja," ujar Gilang Dirga. (Ras)‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya