Janda 3 Anak, Sheila Marcia Tetap Bahagia

Anak-anak membuat Sheila Marcia menjadi kuat.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 08 Jun 2017, 16:40 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2017, 16:40 WIB
Sheila Marcia
Anak-anak membuat Sheila Marcia menjadi kuat. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia harus menjanda setelah bercerai dari Kiki Mirano pada Mei 2017 lalu. Meski kini berstatus janda tiga anak, wanita 27 tahun mengaku tetap bahagia.

"Aku merasa lebih happy, lebih lepas beban. Aku juga harus menemukan seseorang yang lebih pas berada dalam hidup aku dan anak-anak," kata Sheila Marcia, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Melodya Vanesha dan anak-anak Sheila Marcia. (via Instagram @itsvanezz)

Meski begitu, janda beranak tiga ini tetap menyadari bahwa menjadi orangtua tunggal berarti harus kembali siap dengan berbagai masalah di keluarga kecilnya itu.

"Yang namanya single parent semua-semua dilakukan sendiri. Dan itu semuanya lebih rentan juga dengan gosip, mentality, keuangan, dan segalanya," ucap Sheila Marcia.

Namun, masalah apa pun yang akan ada nantinya, ia siap menghadapinya karena satu alasan, anak-anaknya.

Kecelakaan di jalan Semanggi Sabtu (6/5), membuat Sheila Marcia harus menjalani perawatan di rumah sakit Medistra, Jakarta. Sheila mengalami retak dibagian hidung serta bengkak pelipisnya. (Instagram/devi_nadia29)

"Tapi bagaimana kita caranya menguatkan diri kita sendiri untuk anak-anak. Itu otomatis sih sebagai seorang single parent," tutur Sheila Marcia. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya