Gugat Cerai Suami, Muzdalifah Siapkan Pengacara

Anak-anak sudah merestui perceraian Muzdalifah dengan Khairil Anwar.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 03 Jul 2017, 14:40 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2017, 14:40 WIB
Muzdalifah
Anak-anak sudah merestui perceraian Muzdalifah dengan Khairil Anwar.

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah membenarkan bahwa ia akan menggugat cerai suami yang baru saja menikahinya, Khairil Anwar. Belum jelas alasan apa yang membuat Muzdalifah menggugat cerai suaminya tersebut.

Yang pasti, saat ini Muzdalifah sedang mempersiapkan untuk menggunakan jasa pengacara dalam gugatan cerai ini.

Muzdalifah resmi menjadi istri Khairul Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Kayaknya aku pakai pengacara, biar enggak pusing," kata Muzdalifah, saat dihubungi via telepon, Senin (3/7/2017).

Meski begitu, Muzdalifah mengaku belum mendapatkan sosok yang tepat untuk menjadi pengacaranya. "Belum tahu, belum (dapat)," kata Muzdalifah.

Keputusan menyudahi rumah tangga yang baru seumur jagung ini diakui Muzdalifah sudah melalui berbagai pertimbangan, termasuk dari kelima anaknya. "Semua keputusan kan dari aku, (anak-anak) ya tahu atuh. Setujulah," tutur Muzdalifah.

Pernikahan Muzdalifah dengan Khairil Anwar berlangsung pada 22 Mei 2017 di Masjid Jami Syamsul Huda, Tangerang. Namun baru saja menikah, Muzdalifah langsung dihantam kabar tak sedap.

Muzdalifah

Di media sosial, Muzdalifah dikabarkan dijadikan istri ketiga oleh Khairil Anwar. Selain itu, Khairil Anwar juga dikabarkan terlilit utang dan menikahi Muzdalifah karena untuk mengincar harta.

Sebelumnya, Muzdalifah pernah menikah dengan seorang pengusaha bernama Haji Nurman dan dikaruniai empat anak. Setelah sang suami meninggal, Muzdalifah menikah dengan pedangdut Nassar pada 2012 dan hanya bertahan selama tiga tahun serta dikaruniai seorang anak. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya