Ketika Cemen SUCA Bicara soal Cinta, Seperti Apa?

Di panggung stand up comedy, Cemen kerap curhat tentang kesialannya menjalin cinta.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 28 Jul 2017, 16:20 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2017, 16:20 WIB
Cemen SUCA
Di panggung stand up comedy, Cemen kerap curhat tentang kesialannya menjalin cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Chrismanto Eka Prastio atau yang lebih dikenal dengan nama Cemen, merupakan juara pertama ajang Stand Up Comedy Academy yang diselenggarakan Indosiar pada season pertama.

Saat itu, Cemen dikenal lewat leluconnya yang sering membahas tentang kesialannya di dunia asmara. Bagaimana sebenarnya kehidupan asmara Cemen? 

"Asmara gue? Alhamdulillah baik-baik saja. Cek saja tuh di majalah-majalah tiap Minggu atau tiap bulan kan ada tuh zodiak. Nah zodiak gue Aries, coba cek saja asmara gue di situ," kata Cemen saat ditemui di sela-sela syuting sinetron terbarunya, 3 Jolay, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bukannya tidak ingin menjalin cinta dengan lawan jenis, pria kelahiran Brebes, 17 April 1994 itu ternyata menuruti perintah orang tuanya yang melarang untuk memikirkan jodoh. Selain itu, ada satu target yang harus Cemen kejar sebelum menikah.

"Nikah belum (kepikiran) sih ya, karena belum dibolehin sama orang tua gue, 'jangan, jangan mikirin nikah, kumpulin dulu saja modalnya, kamu masih muda,' ya nikmatin masa muda dululah. Sama nungguin gelar dulu di belakang nama buat undangan, penting tuh," kata Cemen kembali berkelakar.

Meski berat, Cemen menganggap pesan yang disampaikan orangtuanya sebagai nasihat yang benar. Ia menyadari, untuk bisa menikah dengan seseorang tak cuma bermodalkan urusan hati dan kata cinta.

"Kalau kita enggak punya apa-apa, kita akan didepak sama mertua kita ya. Walaupun ada yang bilang nikah itu cuma butuh cinta, omong kosonglah buat gue," Cemen melanjutkan.

 

 

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya