Gara-Gara Penggemar Militan, Hidup Personel Apink Jadi Mencekam

Setelah sekian lama terdiam, dua personel Apink mengungkapkan gangguan mengerikan yang pernah mereka alami dari fans militan.

oleh Desika Pemita diperbarui 30 Jan 2018, 15:20 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2018, 15:20 WIB
APink
APink (Pinterest)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai idola, member Apink menyadari bahwa mereka milik penggemar. Meski begitu ada kalanya, personel Apink yang terdiri dari Park Cho Rong, Yoon Bo Mi, Jung Eun Ji, Son Na Eun, Kim Nam Joo dan Oh Ha Young ingin memiliki sedikit privasi.

Sayangnya, semua harapan tersebut sirna karena ulah sasaeng fans atau penggemar militan yang disebut sasaeng yang sangat mengganggu. Penggemar militan yang biasa disebut sasaeng fans yang terlalu berlebihan menunjukkan kecintaannya pada seleb. Beberapa dari sasaeng fan dengan nekad menerobos kediaman seleb. Bahkan, ada juga yang mencuri barang pribadi mereka untuk disimpan atau dijual kembali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hal Mengerikan

Naeun `ApInk`
Naeun `APink` (Soompi)

Dalam acara Abnormal Summit yang ditayangkan di stasiun televisi Korea, dua personel yang mewakili Apink mengungkapkan hal mengerikan berhubungan dengan para fans. Salah satunya, ada yang berhasil mengabadikan foto keduanya saat tertidur.

"Ada kalanya fans mengenali kami di pesawat. Akhirnyna, mereka mengambil gambar kami saat tertidur," sebut Naeun, diwartakan KoreaBoo, Selasa (30/1/2018).


Tak Bisa ke Toilet

Chorong APink
Chorong APink (Soompi)

Akibat ulah beberapa fans yang menganggu, member Apink pun tak bisa berkutik. Mereka bahkan tidak bisa leluasa ke kamar kecil.

"Kami jadi tidak bisa ke kamar kecil, harus menyembunyikan diri di dalam selimut. Lalu, berpura-pura tidur," Chorong menambahkan.


Sampai Mengetahui Kamar Pribadi

Apink
Keenam Personel Apink (ki-ka: Namjoo, Eunji, Chorong, Naeun, Bomi, Hayoung)

Lebih jauh, Naeun dan Chorong mengungkapkan hal mengerikan lainnya yang dilakukan sasaeng fans. Bahkan, ada yang mengetahui tempat mereka menginap hingga nomor kamar.

"Ada juga yang sampai menemukan lokasi kami menginap hingga nomor kamar. Terkadang ada yang mengetuk pintu atau menelepon kami tengah malam," ungkap Chorong.


Seorang Pria di Depan Kamar

[Bintang] Leader Girlband
Leader girlband Apink, Park Chorong memang tak pernah disangka leader karena parasnya yang imut. Namun dibalik penampilannya yang girly, Chorong adalah sosok yang dewasa, bijaksana dan mahir dalam menari. (Soompi)

"Saat aku mengintip di lubang pintu, aku melihat seorang pria dengan ponsel pintar di tangan," Chorong menambahkan.

"Aku tidak bisa ke luar karena masih mengenakan piyama. Aku juga sangat ketakutan, berusaha tidak membuat suara apa pun, agar ia menyangka aku tidak berada di dalam kamar," ucap Chorong.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya