Irwansyah Ungkap Perubahan Zaskia Sungkar Usai Berhijrah

Banyak perubahan positif yang ditunjukkan Zaskia Sungkar setelah berhijrah.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Jul 2018, 09:40 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2018, 09:40 WIB
[Bintang] Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/zaskiasungkar15)

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar adalah salah satu dari sekian banyak selebritas Tanah Air yang sudah berhijrah. Memperbaiki diri sesuai dengan perintah dan tuntunan agama Islam.

Suami Zaskia Sungkar, Irwansyah, menuturkan bahwa ada banyak perubahan positif yang ditunjukkan Zaskia Sungkar setelah berhijrah. Salah satunya adalah sikap dan perlakuannya terhadap suami.

"Jadi rajin masak karena kan memang ya seorang istri itu kasih makanan saja ke suami, pahalanya sudah haji dan umrah. Jadi dia tahu banget," ujar Irwansyah di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

"Biasanya kan aku minta Mbak (asisten rumah tangga), dia (Zaskia Sungkar) walaupun dia lagi sakit, kadang-kadang dia ambilkan. Nah itu perubahan yang aku lihat, dan sekarang lebih berilmu-lah, terus salatnya juga alhamdulillah, baca Alquran juga," ucap Irwansyah.

Dan banyak lagi kebiasaan lainnya tentang adab seorang istri terhadap suami yang selalu dipraktikkan Zaskia Sungkar dalam keseharian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mendukung

[Bintang] Zaskia Sungkar
(Instagram/zaskiasungkar15)

"Sekarang apa-apa izin, 'Yang boleh enggak?' terus selalu mendukung kegiatan aku yang berhubungan dengan pekerjaan dan agama. Dia benar-benar mendukung," kata bintang film Heart ini.


Penampilan Baru

Zaskia Sungkar
Instagram.com/zaskiasungkar15/jje

Selain itu, Zaskia Sungkar juga mengalami perubahan dari segi penampilan. Dari yang semula mengenakan jilbab pendek, saat ini kakak Shireen Sungkar itu telah memakai jilbab panjang menutupi dada.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya