Unggah Foto Seksi, Aurel Hermansyah Kena Omel Ashanty dan Anang

Aurel Hermansyah belum lama ini mengunggah foto dirinya berbikini.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 26 Jul 2018, 12:30 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2018, 12:30 WIB
Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah belum lama ini mengunggah foto dirinya berbikini. [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah lagi-lagi mengundang perhatian publik usai mengunggah foto dirinya mengenakan bikini. Gara-gara foto tersebut, Aurel langsung dihujani komentar pedas.

Namun ternyata seluruh anggota keluarga Aurel Hermansyah pun kena imbas bully-an warganet akibat kemunculan foto seksi tersebut. Khususnya Anang Hermansyah dan Ashanty.

Sebagai orangtua, Anang dan Ashanty tentunya tidak tinggal diam. Aurel Hermansyah langsung kena semprot ayah dan bundanya tersebut.

"Habis aku marahi dia, seharian dimarahi. Diceramahi dari pagi sampai tadi di kereta sama bunda dan ayahnya gara-gara posting foto," cerita Ashanty bersama Aurel Hermansyah dalam video yang diunggah akun Instagram @genk_ijo baru-baru ini.

"Memang sih di-crop jadi enggak terlalu kebuka semua. Cuma menimbulkan efek yang lumayan heboh, ampun deh. Jadi yang di-bully semuanya. Makanya tadi dimarahi," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Foto Lama

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Menurut Ashanty, foto Aurel berbikini itu dibuat saat mereka sedang liburan ke Bali beberapa waktu lalu. Kala itu mereka menginap di sebuah private villa.

"Jadi itu foto dia lama waktu lagi di Bali, sudah lama banget waktu dia masih kurus banget. Sebenarnya saat itu kita nginap di villa private gitu ke pantainya jadi enggak ada orang," lanjut Ashanty.

 


Dilarang

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah dan Ashanty [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Ashanty sendiri sebenarnya pernah mengingatkan Aurel Hermansyah untuk tidak memperlihatkan foto tersebut ke publik. Sayangnya, peringatan itu tidak diindahkan oleh Aurel.

"Nah lagi foto-foto, terus dia simpan. Aku bilang, 'ka, jangan keluarin fotonya'. Terus dia tiba-tiba ngeluarin tapi dia crop. Setelah beberapa bulan enggak pernah dia posting, akhirnya tadi dia posting tanpa sepengetahuan kita. Jadi deh tadi dimarahi deh sepanjang kereta sampai nangis," paparnya.

 


Kasihan

[Bintang] Ashanty dan Aurel Hermansyah
Ashanty dan Aurel Hermansyah

Di sisi lain, Ashanty merasa kasihan melihat anak-anaknya tertekan karena selalu menjadi perhatian banyak orang. Alhasil mereka tidak bisa menjadi diri sendiri.

"Tapi kadang kasihan juga anak-anak. Lumayan tertekan untuk terlalu diatur. Dia memakai pakaian yang sesuai untuk di pantai. Tapi yang tadi kita marahin, ngapain sih kakak di-posting," Ashanty menegaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya