Julieta Pricilla Mengaku Dianiaya, Begini Klarifikasi Mantan Manajer

Julieta Pricilla telah melaporkan kasusnya ke Polres Jakarta Selatan.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Agu 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2018, 09:00 WIB
Julieta Pricilla
Julieta Pricilla

Liputan6.com, Jakarta Artis Julieta Pricilla mengaku mengalami penganiayaan oleh mantan manajernya, Rinaldy Chang. Artis FTV ini bahkan sudah melaporkan kasusnya ke Polres Jakarta Selatan. Sang mantan manajer dituding juga tak tahu diri. 

Kejadiannya terjadi di Jakarta, pada Rabu, 18 Juli 2018 sekitar pukul 17.40 WIB, Julieta Pricilla diajak untuk menghadiri perayaan ulang tahun teman mantan manajernya. Namun, sang mantan manajer tiba-tiba memulai perang kata-kata dengan tuduhan tak berdasar.

Singkat kata, terjadi cekcok mulut yang sampai akhirnya Rinaldy Chang melakukan tindakan melanggar hukum. Karena tindak penganiayaan yang terjadi di basement Epiwalk, Epicentrum, Kuningan tersebut beberapa bagian tangan dan kaki Julieta Pricilla mengalami lebam cukup parah.

Sekian lama dituding telah melakukan penganiayaan, Rinaldy Chang akhirnya buka suara. Dirinya membantah semua pemberitaan di media yang menyudutkan dirinya.

"Saya tidak pernah melakukan apapun, malah dia yang mukul duluan. Saya tidak melakukan apapun, ada saksi dari petugas parkir juga. Itu mereka malah yang melerai, saya klarifikasi saja," ujar Rinaldy Chang saat berkunjung ke kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018).

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pukul Duluan

[Bintang] Julieta Pricilla
Julieta Pricilla (Ruswanto/Bintang.com)

Rinaldy Chang menceritakan dirinya dengan Julieta sempat bertengkar di dalam mobil pada perjalanan ke Epicentrum. Bahkan, Rinaldy mengaku sudah dipukul terlebih dulu. 

"Kalau cekcok sejak di mobil saat epicentrum. Kita memang sudah adu mulut dan dia sudah nonjok lengan kiri, kan saya yang nyetir. Kita berdua aja. Sampai kita turun dari mobil, dia masih ngoceh, gue diemin," katanya.

  


Fitnah

[Bintang] Julieta Pricilla
Julieta Pricilla (Ruswanto/Bintang.com)

Rinaldy pun menegaskan dirinya sudah difitnah. Julieta ditudingnya telah melakukan pemutarbalikan fakta. 

"Pas saya dipukul, saya bilang, 'kamu sudah berani pukul saya, nanti saya laporin lho', nah kayaknya dia ketakutan makanya lapor polisi duluan. Sampai saat ini  aku belum dapat panggilan dari Polres," ujar Rinaldy.

 


Bantah Dibiayai

Julieta Pricilla
Julieta Pricilla

Dalam kesempatan itu, Rinaldy juga membantah dibiayai oleh Julieta. Dirinya juga mengelak dianggap sering menginap oleh mantan artisnya itu. 

"Kalau ada berita dia membiayai hidup gue, itu salah. Kalau aku ke rumahnya paling lama dua minggu. Tapi ngomongnya bertahun-tahun. Kalau saya nginep di rumahnya, saya bantu dia antar anak, ngajak anaknya jalan-jalan. Pengin beli apa aku beliin. Anaknya 12 tahun, dia sudah dua kali cerai," ujarnya.

"Setelah ini saya akan lapor balik ke polisi. Dia sudah bikin laporan palsu dan mencemarkan nama baik. Istilah hukumnya sudah merugikan secara moril materiil," pungkasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya