Main Bareng Jefri Nichol Lagi, Amanda Rawles Sadar Ada Fans yang Bosan

Amanda Rawles kembali dipasangkan dengan Jefri Nichol dalam film terbaru, Something In Between.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 27 Sep 2018, 17:20 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2018, 17:20 WIB
[Bintang] Foto: Amanda Rawles
Amanda Rawles. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Rawles kembali dipasangkan dengan Jefri Nichol dalam film terbaru, Something In Between. Ini menjadi judul kelima keduanya bermain bersama.

Sebelumnya, Amanda Rawles dan Jefri Nichol pernah dipasangkan dalam film Dear Nathan, A, Jailangkung, hingga Jailangkung 2. Amanda Rawles sendiri meyakini bahwa para penggemarnya pasti ada saja yang merasa jenuh melihat Amanda Rawles yang kembali dipasangkan dengan Jefri Nichol.

Hal itu diakuinya di sela-sela promosi film terbaru Something In Between di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

"Hemm... Beberapa penggemar ada yang bilang bosen nih, mereka lagi mereka lagi, kayak enggak ada pemain lagi. Pasti ada lah, itu semua ada pikiran masing-masing," kata Amanda Rawles.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tolok Ukur

[Bintang] Amanda Rawles
Amanda Rawles

Namun, Amanda Rawles justru menjadikan hal tersebut sebagai tolok ukur sukses atau tidaknya film yang ia perankan bersama Jefri Nichol.

"Tapi aku nanggepinnya, kalau penonton bosen berarti aku dan Jefri gagal untuk memerankan peran kami. Karena yang harus mereka lihat ketika nonton film kami, bukan Amanda-Jefri. Tapi karakter yang ada di situ. Tapi kalau mereka melihatnya Amanda dan Jefri, aku gagal sebagai pemain," paparnya.


Tak Masalah

[Bintang] Amanda Rawles - Jefri Nichol
Amanda Rawles - Jefri Nichol (Adrian Putrabintang.com)

Sementara itu, Amanda Rawles sendiri menegaskan bahwa sejatinya ia tak memiliki masalah jika harus selalu dipasangkan dengan Jefri Nichol.

"Harusnya memang menurut aku, kalau main sama Jefri mulu tidak masalah, asalkan kami benar-benar memerankan karakter tersebut," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya