Ikhlaskan Istri, Ustaz Maulana: Tidak Ada Dosamu Sama Saya...

Istri ustaz Maulana meninggal dunia.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Jan 2019, 14:30 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2019, 14:30 WIB
Ustaz Maulana
Ustaz Maulana (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Maulana tengah dirundung duka. Sang istri, Nur Aliah, meninggal dunia pada Minggu kemarin usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar.

Beredar video saat ustaz Maulana, yang terkenal dengan slogan 'Jamaah, oh jamaah', dalam perjalanan mengantarkan jenazah istrinya menuju peristirahatan terakhir.

Dari rekaman video tersebut, terlihat ustaz Maulana tak sanggup menahan kesedihan. Suaranya terdengar sembap ketika mencoba berbicara.

Dalam video tersebut, terdengar ucapan terakhir ustaz Maulana kepada istrinya. Dia pun mengikhlaskan kepergian sang istri.

 


Di Samping Jenazah Istri

Ustaz Maulana dan Istri
(Foto: Instagram.com/okisetianadewi)

"Tidak ada dosamu sama saya," kata Ustaz Maulana.

Di video itu, terlihat sejumlah orang membantu Ustaz Maulana membawa jenazah sang istri di rumah sakit. Sang ustaz tersebut sendiri berada di samping jenazah istrinya yang akan diantarkan menuju rumah duka di Jalan Satando sebelum dimakamkan.

 


Cobaan Berat

Ustaz Nur Maulana dan Nuraliyah Ibnu Hajar
Ustaz Nur Maulana dan Nuraliyah Ibnu Hajar (Dok.Instagram/@m_nur_maulana/https://www.instagram.com/p/BPgp9M4FmAT/Komarudin)

Seperti diketahui, cobaan yang begitu berat dirasakan Ustaz Maulana. Ia ditinggal selama-lamanya oleh sang istri, Nuraliah Ibnu Hajar, karena penyakit kanker usus yang dideritanya.

Rupanya sang istri telah mengidap kanker sejak 7 tahun lalu tapi tak menjalani pengobatan intensif. Pada 20 Januri 2019 kemarin, Aliah mengembuskan napas terakhirnya di Makassar. (Dream.co.id/ Ahmad Baiquni)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya