Syahrini Ingin Punya Anak Kembar dari Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack langsung menjalani bulan madu setelah menikah.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Mar 2019, 10:00 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2019, 10:00 WIB
[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack langsung berbulan madu usai menggelar pernikahan di Jepang, 27 Februari 2019 lalu. Kabarnya, Swiss menjadi lokasi bulan madu yang dipilih Syahrini dan Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack dikabarkan menuju Swiss setelah melakukan jumpa pers pernikahan yang berlangsung Minggu (10/3/2019). Padahal sehari sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack baru tiba di Jakarta setelah menghabiskan waktu bersama di Jepang.

Saat ditanya apa mereka sengaja mempercepat bulan madu karena sudah ingin punya anak, tidak ada bantahan dari keduanya. Syahrini malah menyampaikan harapannya bisa segera memiliki buah hati. 

"Maunya (punya anak) kembar kayak Rani (adik Syahrini). Amin," harap Syahrini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Percepat Kehamilan

Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack mesra (Instagram/princessyahrini)

Soal anak, Syahrini menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Namun karena ingin merasakan jadi ibu, Syahrini dan Reino Barack mempercepat program kehamilan saat menjalani bulan madu.

"Pokoknya menyerahkan kepada Allah sedikasihnya. Lebih cepat lebih baik, Insya Allah," kata Syahrini. 

"Apapun itu 80 persen usaha, 20 persen doa," tambah Reino Barack.

 


Salat Berjamaah

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack

Meski seakan dimanjakan oleh Reino Barack dengan dibuatkan rumah hingga bulan madu ke Swiss, ternyata itu bukanlah hal yang terpenting bagi Syahrini. Penyanyi lagu "Cintaku Kandas" itu pun paling bahagia bisa salat berjamaah. 

"Kita hari-harinya, Alhamdulillah sering salat berjamaah. Itu istimewanya buat aku. Lain-lainnya hanya bonus aja. Ini diberikan suami yang agamanya bagus. Itu sudah menjadi doa dan impian," kata Syahrini. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya