Akan Tayang di Indonesia, Ini 3 Fakta Menarik Film EXIT

Sebelum menonton, yuk kita simak fakta-fakta film EXIT.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Agu 2019, 07:30 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2019, 07:30 WIB
[Fimela] Film EXIT
Sebelum menonton, yuk kita simak fakta-fakta film EXIT. (Foto: cj-entertainment.com)

Liputan6.com, Jakarta - Dunia perfilman Korea Selatan dikejutkan oleh film yang berjudul EXIT. Film ini bergenre action comedy yang diperankan oleh Jo Jung Suk dan Im Yoon Ah.

Film laga komedi ini telah tayang terlebih dahulu di Korea Selatan pada 31 Juli 2019. Rencananya, EXIT akan tayang di Indonesia pada 21 Agustus 2019 mendatang.

Film ini menceritakan tentang seorang pengangguran bernama Yong Nam (Jo Jung Suk). Ia mengadakan perayaan ulang tahun ibunya ke-70. Di acara tersebut Yong Nam bertemu dengan Eui Joo (YoonA), juniornya saat kuliah.

Namun, sebuah gas kimia beracun dilepaskan ke udara saat perayaan tersebut berakhir. Gas beracun tersebut dilepaskan oleh seseorang dengan motif kebencian. Yong Nam dan Eui Joo berusaha mencari cara untuk menyelamatkan orang-orang di sekitarnya.

Sebelum menonton, yuk kita simak fakta-fakta film EXIT.

 


1. Enam Juta Penonton dalam 2 Minggu

Para pemain film EXIT memamerkan sarung tangan khas (Foto: Soompi.com)
Para pemain film EXIT memamerkan sarung tangan khas (Foto: Soompi.com)

Dilansir dari Soompi, berdasarkan data Dewan Film Korea, EXIT telah menembus angka 6 juta penonton pada Selasa (13/8/2019) pagi waktu setempat. Angka ini diraih hanya dalam waktu dua minggu.

Untuk merayakan pencapaian barunya, para pemain mengunggah sebuah video. Jo Jung Suk, YoonA, Kim Ji Young, Kang Ki Young, dan PD Lee Sang Geun memberikan ucapan terima kasih dengan mengenakan sarung tangan karet berwarna kuning. Sarung tangan tersebut merupakan ciri khas dari film tersebut.

 


2. Peran Utama Pertama YoonA

[Bintang] Yoona Akan Beradu Akting dengan Jo Jung Suk di Film Terbaru
Film yang akan dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona ini berjudul Exit. Film laga ini akan disutradarai oleh Lee Sang Keun, kabarnya film ini akan menyajikan ketegangan tersendiri. (Foto: Koreaboo.com)

YoonA sering tampil sebagai pemeran utama dalam drama-drama Korea. The K2, The King in Love, dan Love Rain adalah sedikit dari sederetan drama yang YoonA perankan.

Sedangkan untuk berakting dalam film layar lebar, YoonA belum pernah mendapatkan peran utama. Film EXIT ini merupakan kali pertama YoonA berkesempatan memerankan tokoh utama.

 


3. Kekaguman Jo Jung Suk

[Bintang] Yoona Akan Beradu Akting dengan Jo Jung Suk di Film Terbaru
Di film itu, Yoona dan Jo Jung Suk diceritakan menghadiri sebuah acara. Siapa yang menyangka jika acara itu malah membuat nyawa mereka terancam. (Foto: Koreaboo.com)

EXIT menjadi film pertama Jo Jung Suk untuk beradu akting dengan YoonA. Film ini banyak menampilkan adegan fisik saat syuting. Jo Jung Suk mengungkapkan kekagumannya pada kemampuan akting YoonA dan tubuh bugarnya.

"YoonA memilih film ini dan melakukannya dengan baik. Aktingnya bagus namun saya tidak pernah tahu YoonA sangat fit, atletis, dan baik dalam berlari," ujar Jo Jung Suk.

(Maria Advensiani/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya