Dea Annisa Pilih Karier daripada Jodoh

Dea Annisa saat ini disibukkan dengan kariernya.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Agu 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2019, 06:00 WIB
Dea Annisa
Artis yang mengawali karir di tahun 2000 ini semakin terlihat cantik diusianya yang beranjak dewasa. (Liputan6.com/IG/deaaannisa)

Liputan6.com, Jakarta Mantan artis cilik Dea Annisa atau Dea Imut, sempat diketahui berpacaran dengan pria bule sampai akhirnya putus. Saat ini, dirinya diketahui belum juga memiliki kekasih.

Saat ini, usia Dea Annisa memang sudah cukup umur untuk menuju jenjang pernikahan. Namun, dirinya lebih memilih untuk sendiri. Ternyata, ada alasan di balik semua itu. Dirinya mengaku lebih memilih untuk fokus ke karire.

"Masih (jomblo) alhamdulillah, emang lebih have fun terus sih, karena sekarang wajib stripping juga, nggak ada waktu buat lain," ujar Dea Annisa saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Dea Annisa mengungkap saking sibuknya tak terlalu memikirkan soal pacaran. Apalagi karena tak punya banyak waktu luang, liburnya pasti dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bareng keluarganya.

"Karena sibuk striping ya, jadi kalau ada kosong, waktu libur aku buat keluarga jadi ya memang belum ada waktu buat yang lain, buat mikirin yang lain," sambung Dea Annisa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kriteria Khusus

Dea Annisa
Claudia Annisa atau yang lebih dikenal dengan sebutan Dea imut ini, sekarang semakin cantik. (Liputan6.com/IG/deaaannisa)

Meski memiliki paras yang cantik dan karier yang terbilang sukses, Dea mengaku tidak memiliki kriteria khusus dan hanya ingin mencari sosok laki-laki yang mampu membuatnya nyaman. Perihal menikah muda pun, bintag berusia 23 tahun itu mengaku belum memikirkannya. 

"Belum kepikiran untuk nikah muda, mungkin nanti, nikmatin dulu. Kalau buat nyari pasangan nggak ada tipikal yang harus begini atau begitu ya, bisa bikin nyaman aja, kayaknya cukup," tutup Dea Annisa.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya