Sinopsis Miniseri SCTV Guru Rock n Love Episode Rabu, 18 Desember 2019

Saksikan episode miniseri Guru Rock n Love Rabu sore ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Des 2019, 14:20 WIB
Diterbitkan 18 Des 2019, 14:20 WIB
Guru Rock n Love
Miniseri Guru Rock n Love tayang perdana Senin, 9 Desember 2019 pukul 15.25 WIB (Dok Screenplay)

Liputan6.com, Jakarta Miniseri SCTV Guru Rock n Love ditayangkan mulai oukul 15.25 WIB. Kisahnya tentang Runi maju untuk menahan laju buldozer. Yang lain ikut, murid—murid dan guru, bergandengan tangan membuat rantai manusia. Tapi tidak sedikitpun belas kasihan Cindy yang dengan entengnya menyuruh tabrak mereka.

Sampai akhirnya, Bima yang bertanggung jawab atas proyek itu, maju dan berbaring tepat di depan bulldozer! Barulah Cindy berteriak berhenti. Cindy marah sama Bima yang dianggap nekad, hanya demi Runi! Aksi Bima itu ternyata menjadi viral di media social. Dan berakibat pada turunnya harga saham perusahaan milik Ranto. Ranto menyalahkan Bima. Tapi, Bima nggak terima. Akhirnya pilih resign.

Guru Rock n Love makin seru.

Bima berjanji akan membayar hutang keluarganya, meski harus membayarnya sampai mati! Runi, Cantika dan yang lainnya, marah, karena ternyata, Bimalah kepala proyek penggusuran itu dan akan digantikan dengan mall! Runi juga marah sama Edwin, yang rupanya sudah tahu tentang rencana itu, tapi dirinya tidak diberi tahu.

Edwin membela diri, karena dia tak mau membebani Runi yang lagi pusing dengan sakitnya Aldo!Runi memang sedang bingung, karena satu-satunya keluarga yang dikenalnya, tante Luna ternyata tidak cocok untuk mendonor sumsum tulang belakangnya pada Aldo. Tapi Runi jadi tau rahasia besar, bahwa Aldo bukanlah adik kandung Runi. Jadi masih ada ayah kandung Aldo yang bisa kemungkinan cocok jadi pendonor Aldo.

Bagaimana kisah Guru Rock n Love selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya