Virus Corona Tak Surutkan Fenita Arie Gelar Acara Women Festive

Buat Fenita Arie, bukan perkara mudah menggelar acara di tengah maraknya isu virus corona.‎

oleh Sapto Purnomo diperbarui 05 Mar 2020, 06:30 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2020, 06:30 WIB
Fenita Arie
Fenita Arie di acara Women Festive. (Sapto Purnomo)

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan Hijrah Fest, Arie Untung bersama istrinya, Fenita Arie, akan menggelar acara serupa yang diberi nama Women Festive. Acara ini dikhususkan untuk kaum hawa yang ingin mendapatkan siraman rohani tentang ilmu agama yang lebih mendalam.

Buat Fenita Arie, bukan perkara mudah menggelar acara di tengah maraknya isu virus corona.‎ Apalagi, ada dua orang Indonesia yang dinyatakan positif Covid-19.

Meski begitu Fenita Arie akan berusaha sebaik mungkin, agar acara yang sejatinya akan digelar selama dua hari di Balai Kartini pada 7-8 Maret 2020 ini akan tetap berjalan sesuai rencana.

"Deg-degan sih tapi Insya Allah kita akan berusaha sebaik mungkin," kata Fernita Arie ditemui usai jumpa pers Woment Festive di Menara 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sambil Berdoa

Fenita Arie
Fenita Arie di acara Women Festive. (Sapto Purnomo)

"Tapi kalau mendapat berita kita harus bagaimana, kita akan nurut. Tapi sejauh ini sepertinya belum ada masalah, dan sambil berdoa barenglah," tambah Arie Untung.


Diperiksa Intensif

Fenita Arie
Fenita Arie di acara Women Festive. (Sapto Purnomo)

Untuk menanggulangi dan mencegah virus corona, nantinya setiap orang yang hadir di acara Women Festive akan diperiksa secara intensif. Tak hanya itu, pihak penyelenggara akan menyiapkan antiseptik sebelum mengikuti acara tersebut.

"Nanti akan ada antiseptik setiap kali masuk, kan intinya harus cuci tangan ya. Kita akan salat berjamaah selalu ya, dan otomatis kita jaga terus kebersihan ya," kata Fenita Arie.


Pemeriksaan Suhu Tubuh

Tak hanya itu, pemeriksaan suhu tubuh juga akan dilakukan. Agar bisa diketahui siapa saja yang boleh atau tidak boleh ikut ke dalam acara yang dibuat untuk mempererat ukhuwah Islamiyah dan memperkuat akidah ini.

"Dan setiap yang masuk dicek suhunya (tubuh)," kata Fenita Arie.


Sederet Narasumber dan Artis

Akan ada 30 narasumber yang mengisi acara Women Festive, seperti ustazah dan tokoh masyarakat seperti Mama Dedeh, Ustazah Dr. Aisah Dahlan, Ustazah Fatimah Musawa, dan masih banyak lagi.

‎Tak hanya itu, sederet artis papan atas juga akan hadir seperti Dhini Aminarti, Dewi Sandra, Fitri Tropica, Vebby Palwinta, Mulan Jameela, Risty Tagor, Ratu Anandita, dan masih banyak lagi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya