Ulangtahun ke-43 Desta Dapat Kado Kura-Kura dari Istri

Untuk kali pertama Desta mendapatkan kejutan yang berbeda di ulang tahunnya yang ke-43.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 16 Mar 2020, 12:30 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2020, 12:30 WIB
FOTO: Potret Desta Saat Naik Moge, Keren Abis
Meskipun memiliki hobi mengoleksi motor-motor mewah, rupanya sang Natasha Rizki tidak mempersoalkan hobi baru suaminya tersebut. Ternyata Natasha memang memberi kebebasa untuk Desta menjalani hobinya. Desta juga sering mengajak Natasha touring dan jalan-jalan bersama. (Liputan6.com/IG/@desta80s)

Liputan6.com, Jakarta Presenter Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta, tengah berulang tahun yang ke-43, Minggu (15/3/2020). Di hari jadinya itu, Desta mendapatkan kejutan spesial yang belum pernah ia rasakan sebelumnya dari sang istri Natasha RIzky.

Desta mendapatkan mendapatkan kue ulang tahun berbentuk kura-kura, dan kado yang sama dengan kue ulang tahunnya yaitu seekor kura-kura. Hal itu dituliskan Desta melalui akun Instagramnya.

"Sepanjang umurku yg udah banyak bgt ini..Baru kali ini dapet kue ulang tahun sama dengan kado nya..Terima kasih istri ku..I’m so happy..❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Desta melalui Instagramnya, Minggu (15/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Natasha Rizky

Desta Ulang tahun yang ke-43
Foto Instagram @desta80s

Natasha Rizky menuliskan komentarnya di unggahan Desta. Ia ikut senang bisa membahagiakan sang suami di hari lahirnya. Dalam komentarnya itu, Natasha Rizky menyarankan sebuah nama kepada Desta untuk hewan kura-kura pemberiannya.

"Sama sama buy💖 berkah ya si “Pennylane” namanya itu aja buy. 😂🤗," tulis Natasha Rizky.


Ucapan Selebritis

6 Potret Rumah Desta dan Natasha Rizky, Minimalis dengan Nuansa Putih
6 Potret Rumah Desta dan Natasha Rizky, Minimalis dengan Nuansa Putih

Para sahabat membanjiri di kolom komentar Desta dengan ucapan selamat. Tak lupa, mereka mendoakan yng terbaik buat pria kelahiran 15 Maret 1977 diusianya yang sekarang ini.

"Hbd broooo!!!!! All the best," tulsi Gading Marten.

"Happy birthday dulur kasep bageurr.. 😚💙," tulis Pasha Ungu.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya