Roro Fitria Masih Memendam Penyesalan terhadap Sang Ibunda

Salah satu harapan terbesar dari ibunda rupanya ingin melihat Roro Fitria menikah dan bisa menggendong cucu.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Jul 2020, 18:30 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2020, 18:30 WIB
7 Potret Penampilan Terbaru Roro Fitria Usai Bebas, Makin Religius
Roro FItria berhijab (Sumber: Instagram/roro.fitria1989)

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria baru-baru ini menyampaikan keinginan terpendam mendiang ibunda, Raden Retno Winingsih, yang pernah diutarakan kepadanya sebelum meninggal dunia pada 2018.

Salah satu harapan terbesar ibunda rupanya ingin melihat Roro Fitria menikah dan bisa menggendong cucu dari anaknya itu. Namun takdir berkata lain.

Raden Retno Winingsih meninggal dunia saat Roro Fitria menjalani proses persidangan kasus narkoba yang menjeratnya beberapa waktu lalu. Roro menyesal karena tak bisa mewujudkan harapan ibunda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Merasa Sakit

Roro Fitria
Roro Fitria (KapanLagi.com)

"Apa ya, sebenarnya dengan cinta kasih Nyai (sebutan Roro untuk dirinya -red) ke ibu, cinta kasih ibu ke Nyai itu sudah amat sangat luar biasa, melebihi apapun," ungkap Roro Fitria di kediamannya di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020), dilansir dari Kapanlagi.com.

"Sampai dengan ketika Allah memanggil ibu, separuh jiwa aku hilang. Rasanya sakit banget ya Allah," sambungnya.


Masih Belum Menikah

7 Potret Penampilan Terbaru Roro Fitria Usai Bebas, Makin Religius
Roro FItria berhijab (Sumber: Instagram/roro.fitria1989)

"Dan yang paling Nyai sesali itu pesan yang belum Nyai laksanakan yaitu menikah, itu sih. Karena ibu pengin banget bisa momong cucu dari Nyai kan. Cuma itu sih yang belum bisa," ia menambahkan.


Proses Hijrah

Roro Fitria mengaku proses hijrah yang dijalaninya bertujuan agar almarhumah bangga dengan perubahan dirinya. Ia juga mempersembahkan sebuah lagu tentang kerinduan terhadap ibunda.

"Nyai terus selalu positif thinking untuk selalu berubah ke hal yang baik dan hijrah ini merupakan suatu kebanggaan mama. Ya itu tadi, lagu ini persembahan Nyai untuk ibu," terangnya.


Mengubah Penampilan

Sejak keluar dari Rutan Pondok Bambu, Roro Fitria kerap disebut segera melepas masa lajang. Ia pun sudah mengubah penampilan menjadi lebih tertutup dari sebelumnya. (Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya