Selain Istri Kedua, Ini 4 Sinetron Donny Michael yang Bisa Ditonton di Vidio

Streaming sinetron Istri Kedua SCTV episode lengkap bisa melalui aplikasi dan situs Vidio.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 16 Jul 2020, 14:10 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2020, 14:10 WIB
Istri Kedua
Sinetron SCTV Istri Kedua. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Istri Kedua yang hadir di SCTV sejak Maret 2020 lalu, kembali memanggungkan akting dari pasangan selebriti Donny Michael dan Aryani Fitri. 

Istri Kedua diangkat dari novel karya Asma Nadia yang bercerita tentang konflik rumah tangga Shakila (Aryani Fitriana) dengan sang suami, Arsa (Donny Michael). 

Awalnya kehidupan Shakila dan Arsa begitu  bahagia, seiring dengan berkembangnya usaha yang mereka bangun. Hingga suatu saat Shakila divonis sakit keras, namun suaminya malah bermain api dengan perempuan bernama Luna (Indah Indriana).

Sebelum bermain dalam Istri kedua, Donny Michael telah menamatkan sinetron Orang Ketiga pada Oktober 2019 lalu. Selain itu, dirinya juga kerap tampil sebagai pria antagonis di sejumlah judul sinetron SCTV.

Berikut ini adalah sinetron SCTV yang pernah dibintangi oleh Donny Michael dan bisa kamu tonton di aplikasi atau situs streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Dua Wanita Cantik

Dua Wanita Cantik
Sinetron Dua Wanita Cantik. (Sumbe: Vidio)

Dalam sinetron Dua Wanita Cantik, Donny berperan sebagai Bara. Karakternya masih tetap menjadi pria antagonis kaya yang arogan. Sosok Bara juga digambarkan sebagai cowok playboy. Di sini, dia beradu akting dengan Nikita Willy, Rezki Aditya, dan Juga Ochi Rosdiana. 


2. Orang Ketiga

Orang Ketiga
Sinetron Orang Ketiga. (Sumber: Vidio)

Donny Michael kembali berperan sebagai tokoh jahat di sinetron Orang Ketiga. Perannya kali ini sebagai Ivan, mantan suami dari Yuni (Marshanda) yang kerap berbuat kasar. Kendati demikian, sifat tempramennya itu semakin luntur kala ia bertemu Nila (Aryani Fitri).


3. Berkah Cinta

Sinetron Berkah Cinta
Sinetron Berkah Cinta di SCTV.

Lewat akting antagonisnya di sinetron ini, Donny Michael jadi sering kedapatan bermain peran sebagai orang jahat. Dalam sinetron Berkah Cinta, ia didapuk memerankan tokoh Tama.

Karakternya terkenal antagonis, egois, dan tak ingin dibantah. Pokoknya, hal yang diinginkan harus segera terkabul.


4. Melati untuk Marvel

Melati untuk Marvel
Sinetron Melati untuk Marvel. (Sumber: Vidio)

Sinetron Melati untuk Marvel tayang pada 2008 silam. Kala itu, Donny Michael berperan sebagai tokoh Reyhan. Karakter Reyhan sendiri diceritakan sebagai sahabat Marvel (diperankan Rezky Aditya). Sinetron ini merupakan debut awalnya dalam dunia akting seni peran.


Nonton Episode Lengkap

Nah, itu tadi sejumlah sinetron SCTV yang pernah diperankan oleh Donny Michael. Untuk menyaksikan sinetron Istri Kedua episode lengkap dan judul-judul sinetron di atas, bisa langsung ditonton melalui aplikasi dan situs streaming Vidio. Yuk, download Vidio sekarang!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya