Jennifer Bachdim Kangen Olahraga Bareng, Bikin Kelas TikTok Training

Jennifer Bachdim akan berpartisipasi dalam kelas TikTok Training untuk mengajak khalayak olahraga bareng. Seperti apa?

oleh Wayan Diananto diperbarui 24 Jul 2020, 10:40 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2020, 10:40 WIB
Jennifer Bachdim. (Foto: Instagram @jenniferbachdim)
Jennifer Bachdim akan berpartisipasi dalam kelas TikTok Training untuk mengajak khalayak olahraga bareng. Seperti apa? (Foto: Instagram @jenniferbachdim)

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Bachdim salah satu seleb yang rajin berolahraga. Sejumlah aktivitas ia tekuni untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuh. Tak heran jika ia menjadi role model warganet.

Saat wabah Corona Covid-19 melanda Tanah Air dan Pemerintah Indonesia mengimbau masyarakat agar di rumah saja, Jennifer Bachdim tidak kurang akal untuk tetap berolahraga.

Menurut Jennifer Bachdim, kuncinya keluwesan beradaptasi. Termasuk memasuki masa transisi new normal atau kebiasaan baru, Jennifer Bachdim cermat memilih olahraga yang aman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Workout Bersama

Jennifer Bachdim. (Foto: Instagram @jenniferbachdim)
Jennifer Bachdim. (Foto: Instagram @jenniferbachdim)

Yang tak kalah penting menurut Jennifer Bachdim, olaharaga selama menjelang new normal mesti sesuai dengan prosedur atau protokol kesehatan yang berlaku selama pandemi Covid-19.

Karenanya saat program workout interaktif di jalur virtual digelar, ia antusias. “Saya sangat menantikan momen untuk akhirnya dapat kembali workout bersama-sama,” cetus Jennifer Bachdim.


Tuntas Terbayar

Jennifer Bachdim. (Foto: Instagram @jenniferbachdim)
Jennifer Bachdim. (Foto: Instagram @jenniferbachdim)

“Ketika diajak ikut serta menjadi host di Ionation Festival 2020 misalnya, saya senang sekali karena rasa kangen suasana seru workout bareng-bareng penuh interaksi bisa tuntas terbayarkan,” ungkap Jennifer Bachdim.

Jennifer Bachdim sendiri dikenal sebagai sport enthusiast. Ia akan berpartisipasi di ajang Ionation Festival 20202 khususnya di kelas TikTok Training. Langkah Jennifer Bachdim didukung Andrea Dian, aktris sekaligus penyintas Covid-19.


Inspirasi Gaya Hidup Aktif

Andrea Dian. (Foto: Instagram @andreadianbimo)
Andrea Dian. (Foto: Instagram @andreadianbimo)

“Ini untuk pertama kali, saya menjadi host festival virtual interaktif. Konsepnya sangat unik dan baru,” ungkap bintang film From Bandung With Love dan Selamanya.

“Harapan saya, ini jadi acara yang bisa diikuti seluruh masyarakat dan terus menginspirasi gaya hidup lebih aktif. Olahraga penting untuk menjaga imunitas di masa pandemi,” Andrea Dian mengingatkan.


Jaga Imunitas

Andrea Dian. (Foto: Instagram @andreadianbimo)
Andrea Dian. (Foto: Instagram @andreadianbimo)

Ionation Festival yang digelar 8 Agustus 2020 via Zoom dan Youtube memadukan workout serta musik dalam kemasan interaktif. Program ini memfiturkan kelas fitness bersama health and fitness enthusiast papan atas seperti Jennifer Bachdim, Andrea Dian, hingga Penyogastar.

Ionation Festival akan meriah berkat performa DJ kondang Diskopantera, Friday Noraebang, dan Midnight Quickie. “Saat ini yang dibutuhkan untuk mencegah Covid-19 adalah menjaga imunitas. Berolahraga dan tetap terhidrasi dengan ion water dengan rasa ringan dan rendah kalori,” terang Marketing Director Ion Water, Puspita Winawati, di Jakarta, baru-baru ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya