Luna Maya Tak Mau Ikutan Artis Lain Bagi-Bagi Hadiah

Luna Maya, tak mempermasalahkan rekan-rekan artis yang sering bagi-bagi hadiah.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Okt 2020, 18:30 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2020, 18:30 WIB
[Fimela] Luna Maya
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebriti Tanah Air belakangan ini kerap memberikan giveaway alias bagi-bagi hadiah gratis kepada para subscriber melalui kanal YouTube masing-masing. Rupanya, hal tersebut menggelitik Luna Maya untuk ikut berkomentar.

Menurut Luna Maya, ia tak mempermasalahkan rekan-rekan artis yang seperti itu. Namun, bila diajak untuk bagi-bagi hadiah, Luna Maya mengaku enggan melakukannya dengan alasan mengejutkan.

"Kalau gue, my personal opinion gitu, gue enggak ada bakat untuk kayak gitu. Pertama, enggak punya," celetuk Luna Maya belum lama ini saat menjadi tamu di program acara Deddy's Corner yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pola Pikir yang Berbeda

Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

"Mungkin pola pikirnya juga beda. Kalau gue punya duit segitu, mending beliin emas, beliin tanah, gitu," lanjut Luna Maya.


Cara Menyampaikan

Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

Luna pun lebih menyorot cara para selebriti menyampaikan hadiah yang hendak mereka bagikan kepada para pemirsanya.

"Jadi, bagaimana cara menyampaikan apa yang dia punya sekarang yang kita lihat. Jadi kalau dia menyampaikan tanpa ada empati atau simpati?" paparnya.


Tak Ada yang Salah

Luna Maya pun tidak serta merta menghakimi rekan-rekannnya pada saat bagi-bagi hadiah. Satu hal yang menurutnya penting adalah selama mereka tidak memprovokasi atau melecehkan.

 


Selama Tak SARA

"The sick for the entertainment industry ini yang kayaknya enggak ada salah, enggak ada bener sih. Asalkan enggak SARA, enggak provokatif," terang Luna Maya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya