Penyanyi Cilik Tara Cherrino Sorot Keindahan Tanah Air dengan Lagu Indonesia Kaya

Fenni Widianto, ayah Tara Cherrino, sangat ingin menuangkan kekaguman dan cintanya kepada tanah air kita, Indonesia.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 16 Jan 2021, 05:00 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2021, 05:00 WIB
Tara Cherrino
Penyanyi cilik Tara Cherrino. (Ist/GNP Music)

Liputan6.com, Jakarta - Tara Cherrino merupakan satu dari sekian banyak penyanyi cilik yang beruntung karena memiliki kemampuan olah vokal baik. Ia juga termasuk di antara anak-anak yang bersyukur atas talentanya dengan terus terlibat dalam sebuah karya musik.

Seiring waktu berjalan, Fenni Widianto yang tak lain adalah ayah Tara Cherrino, sangat ingin menuangkan kekaguman dan cintanya kepada tanah air kita, Indonesia. Sebuah lagu berjudul "Indonesia Kaya" pun tercipta.

Lagu "Indonesia Kaya" menyorot kekayaan alam Indonesia yang disampaikan dengan nyanyian Tara Cherrino. Suara serta lengkingan yang khas untuk penyanyi cilik seusianya pun terdengar merdu di lagu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menyampaikan Pesan

Tara Cherrino
Penyanyi cilik Tara Cherrino. (YouTube Tara Cherrino)

Tara Cherrino pun terbilang berhasil menyampaikan pesan positif dalam lagu ini, terutama untuk anak-anak Indonesia agar membuka mata bahwa Indonesia kaya dengan keindahan alam dan budayanya.

 


Harmonis Lirik dan Musik

Tara Cherrino
Penyanyi cilik Tara Cherrino. (Ist)

Tak salah sang ayah mengajak Tara Cherrino untuk menyanyi di lagu ini. Pasalnya, lagu ini dibuat dengan harmoni sesuai isi liriknya yang dinamis dan slow. Tara Cherrino pun berhasil membawakannya dengan sangat baik.

 


Akting di Video Klip

Terlihat juga akting Tara Cherrino dalam video musik "Indonesia Kaya" yang sangat menghayati harmoni serta setiap lirik di lagunya. Latar belakangnya pun diisi dengan alam Indonesia yang sangat indah.

 


Sekilas Tara Cherrino

Tara Cherrino sudah cukup lama terjun di Industri musik. Ia telah menelurkan tiga single, yaitu "Ayo Bangun Pagi", "Senyum Itu Ibadah", dan kolaborasinya bersama Aisha Kinara dan My Lovely Jennifer dalam single "Suka Kepop".

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya