Denis Chairis Cerita Soal Rindu dan Cinta Jarak Jauh di Lagu Terbaru

Denis Chairis makin moncer sebagai penyanyi solo usai hengkang dari Nirwana Band.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 01 Jul 2021, 18:16 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2021, 09:11 WIB
Denis Chairis (Instagram)
Denis Chairis (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Denis Chairis makin moncer sebagai penyanyi solo usai hengkang dari Nirwana Band. Hal itu dibuktikannya melalui lagu terbaru berjudul "Rindu dan Cinta" di bulan Juni 2021. Vokalis yang memiliki warna vokal Melayu yang khas ini terhitung produktif dalam berkarya.

Februari lalu, Denis Chairis lebih dulu merilis lagu "Kau Curangi Aku". Empat bulan setelahnya, ia sudah kembali dengan lagu terbaru. Meski pandemi, Denis Chairis seolah tak memiliki halangan untuk terus berkarya di panggung musik.

"Mungkin memang karena pada dasarnya saya menikmati sekali menjadi solois," kata Denis Chairis sembari tersenyum saat ditemui pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nyaman

Denis Chairis
Denis Chairis

Denis Chairis merilis lagu terbarunya melalui saluran YouTube MSi Records pada 22 Juni 2021. Ia mengaku nyaman menjalankan peran barunya menyanyi tanpa embel-embel Nirwana Band.

"Dari 2014 saya sudah memilih keluar dari Nirwana. Karena saya pengin nyaman dalam berkarir dan bermusik. Semoga hasilnya baik dan barokah," dia menguraikan.

 

 

 


Rindu dan Cinta Jarak Jauh

Denis Chairis (Instagram)
Denis Chairis (Instagram)

Denis Chairis mengulas mengenai lagu terbarunya yang berjudul "Rindu dan Cinta". Menurut dia, lagu tersebut bercerita mengenai kerinduan dan cinta jarak jauh.

"Jujur saja, waktu itu saya sedang show di Hongkong, di sana banyak para pekerja kita. Nah, saya melihat langsung mereka lagi telepon sama pacar, suami dan anak-anak mereka. Mereka juga banyak cerita soal kangen dan rindu dengan orang tersayang," dia mengisahkan.

 

 

 


Mewakili Perasaan

Setia Melagu Galau, Denis Chairis Rilis 'Menyesal Mencintaimu'
'Menyesal Mencintaimu' merupakan single kedua Denis Chairis setelah sukses dengan 'Takut Kehiilanganmu'.

Denis Chairis berharap lagu terbarunya tak hanya diterima pecinta musik, tapi juga bisa mewakili perasaan orang-orang yang saat ini tengah memendam kerinduan dan kasih sayang terpisah jarak yang cukup jauh.

"Semoga lagu yang sederhana ini bisa disukai masyarakat luas dan mewakili rasa rindu dan cinta mereka yang sedang jauh sama orang yang mereka sayangi," dia mengakhiri.

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya