KapanLagi Korean Festival Volume 2 Siap Digelar, Berikut Daftar Lengkapnya

Daftar Guest Star dan jadwal lengkap KapanLagi Korean Festival Volume 2.

oleh Aditia Saputra diperbarui 15 Sep 2021, 15:30 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2021, 15:30 WIB
KapanLagi Korean Festival Volume 2
KapanLagi Korean Festival Volume 2

Liputan6.com, Jakarta KapanLagi Korean Festival Volume 2 siap digelar 16 dan 17 September 2021 mendatang. Bagi penggemar segala hal berbau Korea bisa menyaksikan event yang dihelat secara virtual ini.  

Ada banyak sekali hal-hal baru seputar Korea, mulai dari fashion, lifestyle, dunia hiburan, budaya dan banyak lainnya.

Dalam kesempatan ini, KapanLagi Korean Festival Volume 2 juga akan menghadirkan para talent dari berbagai bidang untuk mengisi segmen yang berbeda-beda. Beberapa di antaranya adalah K-Food, K-Talks, K-Culture, K-Beauty, K-Dance dan K-Entertainment. Nantinya keseluruhan event akan dibagi dalam 2 hari penayangan, yakni Day 1 (16 September 2021) dan Day 2 (17 September 2021).

Event KapanLagi Korean Festival Volume 2 yang disponsori oleh I-Style. Beberapa bintang tamu-bintang tamu ternama dipastikan akan hadir. Acaranya sendiri dipandu oleh 2 host seru, Mutiarachmi dan Jeffrey Nayoan dan akan dimulai sejak pukul 17.30 WIB hingga sekitar 20.00 WIB. 

Seperti apa jadwal lengkap KapanLagi Korean Festival Volume 2?

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hari Pertama

Na Daehoon
Kabar pernikahan Daehoon sempat mengagetkan followers-nya. (Foto: Instagram/juliaprt7)

1. Day 1 (16 September 2021)

17.35 - Taste of Korean Culinary with Chef Na Daehoon 18.20 - K-Culture Talks with HIMAHARA UGM 19.00 - Ulzzang Fashion Ideas with Furry Citra supported by iStyle 20.00 - All Time K-Pop Hits Fan Party with DIZKOREA.

Pada Day 1 ini audiens bisa mempelajari seputar K-Food bersama Chef Na Daehoon, lalu membahas seputar K-Culture dengan perwakilan dari Jurusan Bahasa Korea UGM (Himahara), bincang-bincang K-Fashion bersama selebgram cantik Furry Citra dan ditutup dengan playlist All Time K-Pop Hits Fan Party yang akan diputar oleh DIZKOREA.

 


Hari Kedua

Selain Sunny Dahye, Ini 5 YouTuber Korea Selatan yang Populer di Indonesia
Han Jongdae. (Instagram/bandung_oppa)

2. Day 2 (17 September 2021)

16.30 - Trend Bacaan Idol dan Tips & Tricks Menulis Fanfic with Penerbit Haru 17.20 - Speak Korean Like a Native with Bandung Oppa 18.20 - K-Dance Class with Owena & Adan 19.00 - How to Collaborate Indonesian & Korean Culture with Noona Rosa & Mutiara Adiguna 20.00 - Music Performances by UN1TY.

Day 2 dari KapanLagi Korean Festival Volume 2 juga dipastikan tak akan kalah seru. Sesi ini akan dibuka oleh Penerbit Haru yang akan membahas seputar trend bacaan para idol hingga tips & trics menulis fanfic. Setelahnya, audiens akan sama-sama belajar Bahasa Korea bersama Bandung Oppa yang sangat populer.

 


Red Velvet

Tak berhenti sampai situ saja, bagi audiens yang suka ngedance, 2 dancer top, Owena & Adan akan memberikan kelas dance tepatnya untuk lagu Queendom milik Red Velvet. Setelahnya, ada 2 selebgram cantik Noona Rosa & Mutiara Adiguna yang akan memberikan tips bagaimana cara mengkolaborasikan culture Korea dan Indonesia. 

Untuk menutup rangkaian acara KapanLagi Korean Festival Volume 2, audiens akan disuguhi oleh penampilan dari boyband top asal Indonesia yang sedang naik daun, UN1TY. 

Acaranya KapanLagi Korean Festival Volume 2 bisa disaksikan secara free yakni via zoom atau streaming di Vidio.com. Kunjungi website dan social media KapanLagi.com untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai KapanLagi Korean Festival Volume 2

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya