Mulan Jameela Diduga Langgar Karantina, Nikita Mirzani: Buat yang Sedang Dikarantina, Jangan Iri

Wakil Menteri Kesehatan RI, Dante Saksono, menyebut Mulan Jameela dan suami melanggar aturan karantina. Nikita Mirzani mengimbau yang lain jangan iri.

oleh Wayan Diananto diperbarui 15 Des 2021, 12:00 WIB
Diterbitkan 15 Des 2021, 12:00 WIB
Mulan Jameela.
Wakil Menteri Kesehatan RI, Dante Saksono, menyebut Mulan Jameela dan suami melanggar aturan karantina. Nikita Mirzani mengimbau yang lain jangan iri. (Foto: Instagram @mulanjameela1)

Liputan6.com, Jakarta Kehebohan di jagat maya pekan ini salah satunya dipersembahkan oleh dugaan pelanggaran karantina Mulan Jameela, Ahmad Dhani, dan anak-anak mereka sepulang dari Turki.

Belum genap karantina 10 hari, beberapa anggota keluarga Ahmad Dhani keluyuran ke salah satu mal di Jakarta Selatan. Khalayak mengecam aksi keluarga tersebut termasuk Nikita Mirzani.

Kecaman menggunung setelah sejumlah media dari mengabarkan Wakil Menteri Kesehatan RI, Dante Saksono menyebut aturan karantina tak ada pengecualian termasuk anggota DPR RI.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Wakil Menkes RI

Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bapak Wakil Menteri Kesehatan sudah angkat bicara. Kalau yang dilakukan Ahmad dan Wulan plus anak-anaknya adalah pelanggaran. Gimana tanggapannya ibu yang punya pendidikan di bidang hukum dan wakil rakyat Hillary Brigitta?” oceh Nikita Mirzani.

Ia menyampaikan ini di Instagram Stories, Selasa (14/12/2021) menyertai tangkapan layar kepala berita berjudul: Wakil Menteri Kesehatan Sebut Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Langgar Karantina. Hari yang sama, Nikita Mirzani mengaku tak habis pikir.


Kenapa Demen Kabur?

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Kenapa sih demen banget pada kabur dari karantina? Enggak influencer, anggota dewan, orang yang katanya kaya raya. kenapa enggak pada ikuti peraturan pemerintah! Masa saya yang katanya tukang nimbrung masalah orang malah taat peraturan karantina?” cuitnya.

Bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 beberapa kali ke luar negeri. Nikita Mirzani telah merasakan romantika karantina delapan hari dan tiga hari. Ia dan tim memilih tunduk pada aturan karantina Pemerintah Indonesia.

 


Masalah Adalah Kabur

Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Masalahnya adalah kaburnya itu. Sudah kabur terus jalan-jalan keluar. Kenapa enggak pada diam saja di rumah? Sampai karantinanya selesai? Tahu gitu kan saya ikutan saja enggak dikarantina. Sudah bayar mahal banget lagi,” keluh Nikita Mirzani.

Setelahnya ia menyindir figur publik yang dihantam isu “batal” dipenjara karena berlaku sopan selama persidangan. Usai mengomel, Nikita Mirzani menyemangati sekaligus mengapresiasi rakyat Indonesia yang memilih patuh karantina. 


Saya Cuma Mau Berpesan

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Saya cuma berpesan sama yang sedang menjalankan karantina, jangan iri ya. Kalian sudah melakukan hal yang benar kok,” aktris kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu mencuap.

Kalian bukan hanya sayang sama diri sendiri tapi kalian juga sayang sama keluarga yang ada di rumah. Jadi manusia enggak boleh egois cuma mementingkan kesenangan sendiri,” pungkas Nikita Mirzani.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya