Putri Marino Trending di Twitter Gara-gara Layangan Putus, Aris Dicap Suami Manipulatif Tukang Selingkuh

Dua hari terakhir mendadak nama Putri Marino trending di Twitter. Musababnya, akting Putri sebagai Kinan saat memergoki Aris (Reza Rahadian) selingkuh.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Des 2021, 13:00 WIB
Diterbitkan 27 Des 2021, 13:00 WIB
Reza Rahadian dan Putri Marino.
Reza Rahadian dan Putri Marino membintangi web series viral Layangan Putus. (Foto: Instagram @putrimarino)

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang Minggu (26/12/2021), nama Putri Marino mendadak trending di Twitter. Bersama dengan itu, kata Layangan Putus, Aris, dan Anya sempat menembus trending topic di Indonesia.

Rupanya, ini terkait akting Putri Marino melabrak Reza Rahadian (berperan sebagai Aris) yang penuh penghayatan. Dalam web series viral ini, Nyonya Chicco Jerikho memerankan Kinan yang tengah hamil.

Suatu hari Kinan memergoki Aris mentransfer sejumlah uang kepada Lydia (Anya Geraldine) lewat rekening yang bahkan tak diketahui oleh istri sah. Aris bukannya minta maaf maaf balik menyerang istri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Warganet Gondok Berat

Putri Marino. (Foto: Instagram @putrimarino)
Putri Marino. (Foto: Instagram @putrimarino)

Akting Reza Rahadian yang lempeng tak merasa bersalah bikin warganet gondok berat. Mereka lantas memihak kepada Kinan. Walhasil, nama Putri Marino trending lagi pada Senin (27/12/2021).

This part is really heartbreaking (adegan ini benar-benar bikin patah hati)! Putri Marino as Kinan mampu menyampaikan rasa sakitnya dengan sangat epic! Standing applause for her,” cuit @babykoala03.


Disumpahi Masuk Neraka

Putri Marino. (Foto: Instagram @putrimarino)
Putri Marino. (Foto: Instagram @putrimarino)

Bener kata Mba Anya, amit-amit jangan sampe punya suami kayak Aris. Udah selingkuh, manipulatif pula! Pliss go to hell, Ris (pergilah ke neraka, Ris!)” imbuhnya, Minggu (26/12/2021).

Adegan lain yang bikin netizen patah hati berat, saat Kinan diberi tahu sahabatnya bahwa Aris main api di belakangnya. Mendengar ini, Kinan tertawa tapi sejurus kemudian nangis dan berkata, “Of course.”

 


Layak Dapat Penghargaan

Putri Marino. (Foto: Instagram @putrimarino)
Putri Marino. (Foto: Instagram @putrimarino)

Di bagian ini, warganet menyebut akting Putri Marino layak diganjar penghargaan. “Putri marino deserves an award for this scene!” seru @alfsaery yang mencuit hari Minggu kemarin.

Warganet lain dengan akun @tiacakepbgt menyebut adu akting Reza Rahadian dan Putri Marino tak perlu diragukan lagi. Biasanya aktor peraih empat Piala Citra ini tampil dominan. Namun kali ini Putri Marino berhasil mengimbangi.


Reza Versus Putri

Reza Rahadian. (Foto: Instagram @naziracnoer)
Reza Rahadian. (Foto: Instagram @naziracnoer)

Reza rahadian tuh kalo soal akting gausah di raguin lg deh. ditambah pasti dia paling dominan kalo akting tuh. Eh di layangan putus, gue akuin putri marino bisa lebih ngedominan drpd reza lho... waw mantap putri marino gila,” tulisnya.

Yang baper atas perselingkuhan Reza Rahadian dan Anya Geraldine tidak sedikit. “Definition of bas***d man. OMG Arissss please go to hell (definisi dari suami breng**k. Aris pergilah ke neraka)!” oceh @fragilegurll_ menahan gondok.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya