Raffi Ahmad Pastikan Keluarganya Patuh Prokes Selama Berlibur ke Eropa di Tengah Lonjakan Omicron Covid-19

Selain Anang Hermansyah dan Ashanty, keluarga Raffi Ahmad juga diketahui sempat berlibur ke Eropa.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 07 Jan 2022, 15:30 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2022, 15:30 WIB
Gaya Fashion Mama Amy Qanita, Nisya, dan Syahnaz saat liburan
Mama Amy konsisten mengenakan jaket hijau dan celana denim, kali ini jaket tersebut dari brand Coach. Sedangkan Nisya tetap dengan sweater earttonenya. Syahnaz tampil lebih colourfull dengan sweater warna-warni dipadu celana hitam dan heels boots pink.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan akhir tahun banyak dimanfaatkan oleh para artis untuk pelesiran ke luar negeri. Seperti yang baru saja dilakukan oleh keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty.

Selain Anang Hermansyah dan Ashanty, keluarga Raffi Ahmad juga diketahui sempat berlibur ke Eropa. Ibunda Raffi Ahmad yaitu Amy Qanita, bersama Nissya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah mengunjungi beberapa negara di Eropa seperti Belanda, Swiss, Jerman, Italia, Spanyol.

Sementara diketahui bahwa di dunia termasuk juga di Eropa, saat ini tengah terjadi lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron yang sangat tinggi. Ada kekhawatiran terhadap para artis yang pulang ke Indonesia dari luar negeri akan membawa virus Omicron Covid-19.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jaga Prokes

Nisya Ahmad dan Syahnaz
6 Potret Nisya Ahmad dan Syahnaz Liburan di Barcelona, Fesyen Pakaian Tebal Curi Perhatian (Sumber:Instagram/nissyaa)

Terkait hal tersebut, Raffi Ahmad menjawab dengan bijak. Ia memastikan bahwa keluarganya selalu taat akan protokol kesehatan selama berlibur.

"Ya itu mah wallahualam lah, yang penting kan mereka jaga prokes semuanya, tetap taat prokes," kata Raffi Ahmad, dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Kamis (6/1/2021).

 


Jika Terpapar

Gaya Fashion Mama Amy Qanita, Nisya, dan Syahnaz saat Liburan Akhir Tahun di Spanyol
Amy Qanita atau yang lebih akrab disapa Mama Amy tengah berlibur ke Barcelona, Spanyol bersama kedua anaknya Nisya dan Syahnaz beserta menantu dan cucunya. Lalu bagaimama penampilam mereka saat berlibur?. Dok. @nissyaa

Kalau memang nanti ada keluarganya yang positif Covid-19 sepulangnya dari liburan seperti yang dialami oleh Ashanty dan keluarga, Raffi Ahmad berharap yang terpapar Covid-19 itu akan menjalani karantina sebagaimana mestinya.

"Kalau ada yang kena ya ikutin protokol kesehatan, mudah-mudahan cepat membaik, cepat sembuh," kata Raffi Ahmad lagi.

 


Harapan

7 Gaya Mama Amy Qanita saat Liburan di Barcelona, Tampil Stylish
Amy Qanita (Sumber: Instagram/amy_r_qanita)

Terlepas dari itu, Raffi Ahmad juga berharap Indonesia bisa senantiasa terjaga dari virus Omicron Covid-19.

"Mudah-mudahan kita dilindungi dan Indonesia juga dilindungi," tutup Raffi Ahmad.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya