Sinopsis Married with Senior Episode 1: Amanat Orang Tua

Mika (Caitlin Halderman) mendapat sebuah amanat dari almarhum ayahnya untuk bisa menikah dengan Angkasa (Kevin Ardilova), seorang senior yang tak pernah akur dengannya. Simak sinopsis Married with Senior episode 1 di sini.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 07 Feb 2022, 19:40 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2022, 19:40 WIB
Sinopsis Married with Senior Episode 1
Original Series Married with Senior sudah tayang di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti sangat antusias menyaksikan serial web drama komedi yang baru tayang di Vidio. Apalagi kalau bukan Married with Senior. Original series ini baru saja dirilis dengan tiga episode sekaligus pada Minggu, (6/2/2022) lalu.

Berkisah tentang sebuah pernikahan antara adik dan kakak kelas, Married with Senior dibintangi oleh Kevin Ardilova dan Caitlin Halderman. Web series ini diadaptasi dari sebuah novel wattpad yang memiliki judul sama karya Cintaprita.

Married with Senior disutradarai oleh Angling Sagaran dan naskahnya ditulis oleh Venerdi Handoyo. Ternyata, pernikahan yang terjadi di antara keduanya bukanlah karena keinginan mereka, bukan pula karena suatu insiden tidak sengaja. Lalu, apa yang sebenarnya terjadi? 

Anda sudah bisa menyaksikan tiga episode Original Series Married with Senior di aplikasi Vidio. Namun, kalau Anda butuh sedikit bocoran ceritanya, berikut ini sinopsis singkat untuk episode 1 Married with Senior.


Saling Kenal

Vidio Original Series Married with Senior
Kevin Ardilova akan berperan sebagai Angkasa dalam Vidio Original Series Married with Senior. (Dok. Vidio)

Married with Senior episode 1 dibuka dengan scene Mika (Caitlin Halderman) sedang berlari dari sebuah rumah menuju ke tempat di mana sudah ada dua laki-laki yang menunggunya. Entah apa yang terjadi, kedua laki-laki ini menyodorkan cincin untuk Mika.

Latar kemudian kembali ke masa sekarang. Ayah Mika, Pandu (Nugie) sedang mengantarnya pergi ke sekolah. Sesampainya di sana, Pandu menitipkan Mika kepada murid bernama Angkasa (Kevin Ardilova).

Angkasa merupakan ketua osis di sekolah. Ayah Mika sering menitipkan anaknya kepada Angkasa karena sudah paham bahwa Mika sering berbuat kenakalan. Angkasa dengan senang hati menerima amanat ini.

Sementara itu, Mika terkesan seperti tidak takut apa-apa. Bahkan dirinya sering melanggar peraturan sekolah seperti mengganti seragam sekolah di luar model yang ditentukan. Angkasa pun tetap sabar meladeni Mika.


Permintaan yang Berat

Vidio Original Series Married with Senior
Caitlin Halderman sebagai Mika dalam Vidio Original Series Married with Senior. (Dok. Vidio)

Tidak lama setelah Mika ulang tahun yang k-17, ia mulai berani ke luar rumah pada malam hari. Pada malam itu, ia berencana bermain bersama pacarnya yang bernama Fikri. Sang ayah pun menegurnya karena berpakaian terlalu minim.

Karena merasa diatur, Mika marah sembari berkomentar bahwa dirinya sudah tidak membutuhkan sang ayah. Ia pun langsung pergi meninggalkan rumah. Ketika sedang bersama Fikri, Mika mencurahkan perasaannya. Namun, Fikri mengambil kesempatan ini dengan berniat melakukan hal yang tidak-tidak kepadanya. Mika kembali marah dan memukul Fikri.

Di perjalanan pulang, Mika mendapatkan telepon dari mama. Alangkah terkejutnya bahwa kabar yang diberikan mama adalah kabar buruk. Ayah Mika meninggal karena serangan jantung.

Setelah beberapa sejak kepergian ayahnya, mamanya memberikan sesuatu wasiat yang ditulis oleh Pandu saat masih ada. Ternyata, keluarga mereka mempunyai janji untuk menikahkan anak mereka dengan keluarga Wirawan yang diketahui adalah orang tua dari Angkasa.

Apakah Mika akan menjalankan perintah yang ada dalam surat wasiat itu? Bagaimana dengan keputusan Angkasa? Temukan jawabannya langsung dalam Married with Senior episode 1. Anda bisa menyaksikan episode baru Married with Senior series yang tayang setiap hari Minggu hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya