Raissa Anggiani Jadikan Balkonjazz Festival 2022 Event Besar Pertamanya

Raissa Anggiani bakal tampil perdana di Balkonjazz Festival 2022.

oleh Aditia Saputra diperbarui 14 Mei 2022, 15:30 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2022, 15:30 WIB
Raissa Anggiani tampil di Balkonjazz Festival 2022
Raissa Anggiani tampil di Balkonjazz Festival 2022

Liputan6.com, Jakarta Salah satu artis yang akan tampil di Balkonjazz Festival 2022 adalah penyanyi muda berbakat Raissa Anggiani. Balkonjazz Festival 2022 digelar 14 Mei 2022 di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Bagi Raissa Anggiani, Balkonjazz Festival 2022 ini adalah event besar pertamanya. Raissa sempat merilis single perdana berjudul If U Could See Me Cry in My Room pada tahun 2020, Raissa dihadapkan dengan Pandemi Covid 19 yang membuat event musik besar tak bisa digelar.

"Aku seneng banget, ini main event pertama aku. Kemarin kan belum bisa merasakan panggung besar karena Covid cuma bisa main di gigs kecil dan terbatas," kata Raissa saat ditemui di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Jum'at (13/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kagum

Raissa Anggiani
Raissa Anggiani

Raisa pun mengaku kagum dengan konsep Balkonjazz Festival 2022. Panggung megah di tengah sawah dengan latar belakang gunung hijau, membuat Raissa jatuh cinta pada pandangan pertama dengan lokasi Balkonjazz Festival 2022.

"Dari awal itu, first impression udah ngeliat kalau Balkonjazz Festival ini konsepnya berbeda. Konsepnya alami dan terbuka," ucapnya.

 


Lagu Baru

Raissa Anggiani
Raissa Anggiani (Ist)

Nantinya Raissa akan membawakan enak lagu andalannya. Sebagai hadiah untuk penonton nanti, Raissa akan membawakan sebuah lagu baru yang rencananya akan dirilis pada bulan Juni mendatang.

"Bakal bawain 1 lagu yang belum dirilis. Semoga pentonton suka," ujarnya.

Selain Raissa, Kahitna, Pamungkas, Rendy Pandugo, Adhitia Sofyan, Dere, Juicy Luicy, Coldiac, & Megantoro bakal meramikan Balkonjazz Festival 2022.

 


Sinergi

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan PT Pertamina Gas Negara (PGN) Tbk, Rachmat Hutama, mengapresiasi hadirnya kembali Balkonjazz Festival. Ia menilai gelaran ini menjadi bagian integral dari pelaksanaan komitmen ESG (Environmental, Social & Governance) yang ada di Pertamina Group. Ia juga melihat event yang melibatkan banyak pihak ini menjadi cara untuk menguatkan sinergi antar stakeholders.

"Kami melihat Balkonjazz Festival ini menjadi aktivitas nyata dalam mendukung dan mengembangkan ekonomi masyarakat yang mandiri serta ramah lingkungan. Sajian yang dikemas melalui music festival ini tentunya memperkuat gagasan besar ekosistem pengembangan lingkungan, sosial dan pemerintahan. Di sinilah sinergi itu terjadi,” katanya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya