Nikita Mirzani Kecewa Sidang Ditunda, Pertanyakan Keberanian Dito Mahendra

Nikita Mirzani merasa kecewa tidak dapat bertemu dengan Dito Mahendra di persidangan kasus pencemaran nama baik.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Des 2022, 14:00 WIB
Diterbitkan 12 Des 2022, 14:00 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani merasa kecewa tidak dapat bertemu dengan Dito Mahendra di sidang lanjutan perkara pencemaran nama baik. Padahal, ibu tiga anak tersebut sangat ingin berhadapan langsung dengan Dito Mahendra, pria yang telah melaporkannya.

Dito Mahendra sejatinya memang diminta untuk hadir oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang. Namun menurut keterangan Jaksa, yang bersangkutan tidak dapat hadir dikarenakan sedang sakit.

Absennya Dito Mahendra untuk memberi kesaksian ini membuat proses sidang Nikita Mirzani terkait kasus pencemaran nama baik menjadi berlarut-larut. Bahkan bintang film Nenek Gayung mempertanyakan keberanian Dito Mahendra bertemu langsung dengan dirinya di persidangan.

"Kan enggak pernah ketemu, apalagi ini face to face dari jarak yang dekat kan," ujar Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Senin (12/12/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nikita Mirzani Kecewa

Nikita Mirzani Sidang
Potret Nikita Mirzani Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik (Sumber: KapanLagi.com/Budy Santoso)

"Kecewa pasti karena jadinya berlarut-larut. Kalau dia hadir kan cepet selesai. Kalau memang dia berani, bisa mempertanggungjawabkan apa yang dia lakukan ke saya, berarti dia kan berani datang ke sini," sambung Nikita Mirzani.

Lebih lanjut Nikita Mirzani menduga, kemungkinan Dito Mahendra bingung agenda mana yang harus dihadiri. Sebab dari informasi yang Nikita Mirzani dengar, hari ini Dito Mahendra juga dipanggil oleh lembaga rasuah antikorupsi.

 


Dapat Info Dipanggil KPK

Nikita Mirzani saat Menghadiri Sidang di PN Serang
Nikita Mirzani saat Menghadiri Sidang di PN Serang. (DOk. Liputan6.com/Yandhi Deslatama)

"Mungkin dia bingung mau datang ke sini atau ke KPK. Mungkin dia dilema ya, mau datang ke KPK dulu atau ke pengadilan Serang, kita kan enggak tahu. Informasinya hari ini dipanggil KPK juga. Mungkin dia drop kali ya," tutur Nikita Mirzani.

Pada kesempatan yang sama, Nikita Mirzani mendoakan Dito Mahendra jika memang benar sedang sakit. Ia berdoa semoga Dito Mahendra diberikan kesembuhan, sehingga dapat hadir di persidangan.

 


Dito Mahendra Diminta Hadir

Sosok Dito Mahendra, Pria yang Diduga Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi
Rumah Nikita Mirzani didatangi polisi, nama kekasih Nindy Ayunda terseret. (Sumber: YouTube/Mrs. Zaeni Sitepu)

"Kalau memang sakitnya beneran, ya semoga cepat sembuh supaya bisa hadir di pengadilan atau di KPK," ucap Nikita Mirzani.

Sidang perkara pencemaran nama baik dengan terdakwa Nikita Mirzani rencananya akan kembali digelar pada Kamis, 15 Desember 2022. Majelis Hakim juga memerintahkan jaksa penuntut untuk menghadirkan Dito Mahendra di sidang berikutnya, yang mengagendakan pemaparan keterangan saksi. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya