Beredar Foto Candid Arya Saloka yang Dijepret Putri Anne di Minimarket, Fans Yakin Rumah Tangga Keduanya Baik-Baik Saja

Masih banyak penggemar Arya Saloka dan Putri Anne yang tak percaya dengan gosip miring keduanya bercerai.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Jan 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2023, 11:00 WIB
[Fimela] Putri Anne dan Arya Saloka
Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/ussypratama)

Liputan6.com, Jakarta - Arya Saloka dan Putri Anne memang kini tengah tertutup dengan rumah tangga mereka di hadapan publik. Bahkan, sejumlah foto keluarga sudah dihapus dari media sosial masing-masing. Spekulasi keduanya sudah cerai pun bermunculan.

Namun begitu, masih banyak penggemar Arya Saloka dan Putri Anne yang tak percaya dengan gosip miring itu. Bahkan, belum lama ini terdapat unggahan yang diklaim sebagai foto candid Arya Saloka oleh Putri Anne.

Tampak dalam foto dari arah belakang itu, Arya dan putranya, Ibrahim Jalal Ad Din, sedang berbelanja di salah satu minimarket. Arya tampak santai memakai topi, kaus oblong, topi loreng, celana pendek serta tas. Sementara Ibrahim memakai tas Mickey Mouse.

Potret ini diunggah ulang oleh pemilik akun Instagram @d_she17. Menurut pengunggahnya, foto tersebut dijepret secara candid oleh Putri Anne dan sempat dipamerkan belum lama ini, namun kini sudah tak beredar lagi.

 


Candid Arya oleh Putri

Candid Arya Saloka oleh Putri Anne
Foto candid Arya Saloka oleh Putri Anne yang diunggah ulang fans. (Instagram @d_she17)

Netizen yang mengaku sebagai "Aryaddict" alias fans berat Arya Saloka ini mengklaim bahwa foto candid idolanya yang ia unggah terbilang baru dan diambil oleh Putri Anne.

"Selamat istirahat 😘😘😘 BabaCha candid by Mamaw Anne ❤❤❤ @arya.saloka. Putri Anne Saloka. Ibrahim J Rumi," tulis si pemilik akun, dalam unggahan awal pekan ini.

 


Percaya Masih Harmonis

[Fimela] Arya Saloka dan Putri Anne
Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/arya.saloka)

Melihat potret tersebut, banyak warganet fans Arya dan Putri yang percaya bahwa foto tersebut diambil belum lama ini, setelah gosip perceraian merebak. Mereka percaya pasangan tersebut masih harmonis.

"Bahagia sekali melihat foto ini seakan bisa mengobati rindu foto bertiga meteka. Semoga mbk Anne sabar dan tabah menghadapi orang orang yg tdk suka klga mbk Anne. Semoga bisa menambah keharmonisan klg mbk Anne dan Arya . Dan semoga langgeng sampai till jannah. Aamiin," ujar @nur***.

"Aslinya hubungan Arya sama keluarganya baik2 aja, begitupun Arya dg partner nya jg baik2 aja sebagai rekan kerja.. Yg gak baik2 aja itu fans dr mereka semua.. Astagaaa ngeri ngeri," tulis @nia***.

"Sejujurnya rindu melihat mereka bertiga. Tapi ya memaklumi apapun alasan yang ada. Yang penting doa baiknya kan? 😊 Moga mereka sekeluarga tambah cinta bahagia dalam susah senang bersama serta pelukan rahmat kasih sayang Allah SWT 🥰🤲🏻 Haters gonna hate, just ignore. Keep positive semua ❤️," kata @nam***.

"Trpatahkan kalian semua netizen durjana,,,smoga bhagia terus bamaw jgn dengirin omongan2 yg berguna happy wekend❤️❤️❤️," kata @ulf***.

 


Pengajian 1000 Hari Ibunda Presiden Jokowi

Arya Saloka belum lama ini terlihat menghadiri pengajian 1.000 hari meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo yang digelar di Solo, beberapa waktu lalu. Kehadiran sang aktor menyita perhatian publik.

Tampil bersahaja di acara keluarga Jokowi, Arya Saloka pakai kemeja putih lengan panjang yang dipadu dengan celana warna gelap. Bintang sinetron Ikatan Cinta tampak berada di baris depan dan khusyuk mengikuti acara.

Setelah pengajian selesai, Arya Saloka bergegas pulang. Ditanya awak media terkait kehadiran di pengajian 1.000 hari meninggalnya ibunda Jokowi, pemeran Aldebaran mengaku ingin turut mendoakan almarhumah.

“(Saya) ikut mendoakan ibu Sudjiatmi. Ya seperti itu (diundang Presiden Jokowi),” ujarnya, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Berita Surakarta, 18 Desember 2022.

Infografis Ciri-ciri Ibu rumah tangga Punya Masalah Kesehatan Mental
Infografis Ciri-ciri Ibu rumah tangga Punya Masalah Kesehatan Mental.
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya