Sinopsis War Tayang Minggu Pagi, Pertarungan Sengit Dua Jagoan Bollywood Hrithik Roshan dan Tiger Shroff

Berikut sinopsis film War (2019) tayang di Mega Bollywood hari ini, Minggu 22 Januari 2023 pukul 08.00 WIB.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 22 Jan 2023, 07:30 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2023, 07:30 WIB
Film War (Foto: dok Yash Raj Films via imdb.com)
Film War (Foto: dok Yash Raj Films via imdb.com)

Liputan6.com, Jakarta - War, film produksi 2019 dijadwalkan tayang di Mega Bollywood ANTV hari ini, Minggu, 22 Januari 2023 mulai pukul 08.00 WIB. Dua bintang India terkenal, Tiger Shroff dan Hrithik Roshan, jadi pemain utama film arahan Siddharth Anand ini. War (2019) sangat populer hingga menjadi film India terlaris tahun 2019. Berikut sinopsis War yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler alias bocoran cerita.

Kisah War dimulai dengan aksi Mayor Kabir membunuh Naidu, seorang pensiunan agen RAW (badan intelijen India) . Menhan Sherna Patel dan Kolonel Sunil Luthra menugaskan kapten Khalid Rahmani, yang merupakan murid Kabir untuk menangkapnya. Kisah kemudian mundur ke beberapa tahun sebelumnya.

Ayah Khalid, Mayor Abdul Rahmani merupakan pengkhianat negara dan membuat Kabir kena luka tembak. Kabir membunuh Abdul. Kabir awalnya enggan kerja bareng Khalid, tapi akhirnya menerima pemuda itu bergabung di pasukannya. Pasukan Kabir berhasil meringkus teroris buronan, Rizwan Ilyasi.

Saat ditangkap, terungkap bahwa Ilyasi memasukkan mata-mata dalam tim Kabir. Seorang tentara, Saurabh, mengaku jadi tangan kanan Ilyasi. Saurabh meledakkan bom yang menewaskan beberapa anak buah Kabir. Sempat pingsan akibat ledakan, Kabir terbangun di rumah sakit. Ia bertemu Khalid yang juga luka parah. Khalid mengaku sudah membunuh Saurabh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Misi

Film War (Foto: dok Yash Raj Films via imdb.com)
Film War (Foto: dok Yash Raj Films via imdb.com)

Khalid gagal mencegah Kabir membunuh target selanjutnya, membuat dia dinonaktifkan dari badan intelijen. Khalid bertekad melacak Kabir sendiri. Khalid menduga Khabir hendak mencari diska lepas yang berisi kaki tangan Ilyasi.

Kabir juga sempat pura-pura memacari penari Naina, untuk mengintai Firoze, yang diduga salah satu rekan Ilyasi. Naina dibunuh Firoze. Kabir menduga bahwa Firoze adalah Ilyasi yang sudah berubah wajah seelah operasi plastik.


Racun

Film War (Foto: dok Yash Raj Films via imdb.com)
Film War (Foto: dok Yash Raj Films via imdb.com)

Kabir dan Khalid akhirnya kerjasama mencari keberadaan Ilyas. Tapi tempat persembunyian Kabir malah diserang. Kabir mendapatkan diska lepas dan menyerahkan pada Khalid, yang malah mencekoki  Kabir dengan racun.


Ternyata

Belakangan terungkap bahwa Khalid sudah lama mati dalam ledakan yang dibuat Saurabh. Khalid yang selama ini muncul adalah Saurabh yang wajahnya dioperasi plastik menjadi Khalid. Kabir ternyata sudah mencurigai hal ini hingga ia sempat menyiapkan penawar racun. Kabir lantas berjuang sekuat tenaga untuk menghabisi Saurabh.

Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya