Vidi Aldiano Hadiri Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Fix Dapat Gelar Duta Kondangan

Postingan Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang menghadiri pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo, langsung diserbu dengan komentar dari warganet.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 24 Mar 2023, 10:25 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2023, 10:25 WIB
Kevin Sanjaya
Vidi Aldiano dan Sheila Dara menghadiri pernikahan Kevin Sanjaya (Instagram/vidialdiano)

Liputan6.com, Jakarta Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo kini sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya dipersatukan dalam janji di depan Tuhan dalam upacara pernikahan yang digelar di Paris, Prancis, (24/3/2023) kemarin.

Vidi Aldiano dan sang istri, Sheila Dara, rupanya menjadi salah satu tamu undangan yang hadir di acara ini. Ia membagikan foto-foto saat menghadiri acara ini, termasuk selfie bersama Kevin dan Valencia Tanoesoedibjo.

Sang pelantun “Nuansa Bening" mengenakan jas panjang dan dasi, sementara istrinya memakai gaun dengan detail ruffle dengan nuansa keabuan.

“Welcoming, Mr. & Mrs. Sukamuljo! #KevinValenInLove ❤️,” tulis Vidi Aldiano dalam caption unggahannya.

Postingan Vidi ini langsung diserbu dengan komentar dari warganet.

Banyak yang menyorot soal Vidi yang kerap kali tampil dalam acara pernikahan pesohor Tanah Air, bahkan kali ini sampai ke Prancis. Bahkan tak sedikit yang memberi gelar “duta kondangan.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Usil Warganet untuk Vidi Aldiano

Gaya Si ‘Duta Kondangan’ Vidi Aldiano dan Sheila Dara Hadiri Pernikahan Kevin Sanjaya-Valencia Tanoe di Paris
Lihat di sini tampilan si duta kondangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara saat hadiri pernikahan Kevin Sanjaya-Valencia Tanoe di Paris. (Foto: IG/vidialdiano).

“Duta kondangan Indonesia,” kata @aldmrzh.

“Si duta kondangan pernikahan👏👏🙌🙌🙌 udh gak heran pasti n pasti n always n selalu ada guys,, nongol kan orangnya,” pemilik akun @ indrawaty_liga menambahkan.

Ada juga @faridabd23 yang berkomentar usil, “Ka vidi .. klo kondangan jauh begitu tetep ngamplop gak yaa ? Kan secara ongkos kondangannya aja pasti lumayan .. 😂😁.”


Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris (Sumber: Instagram/clarissatanoe)
Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris (Sumber: Instagram/clarissatanoe)

Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo sendiri digelar di hotel mewah Le Meurice. Dalam video dan foto yang beredar, pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia terasa intim dan romantis dalam nuansa putih.

Valencia tampak cantik dengan gaun pengantin internasiona warna putih dengan potongan off shoulder berenda. Veil-nya panjang menjuntai, menambah keanggunan sang mempelai wanita.

Sementara Kevin mengenakan jas putih serta dasi kupu-kupu hitam, senada dengan celana yang dikenakan.


Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo Agustus 2022

Pasangan ini menikah sekitar tujuh bulan setelah Kevin Sanjaya melamar sang kekasih secara romantis. Ia melamar anak pengusaha Hary Tanoesoedibjo ini di lapangan utama Jakarta International Stadium (JIS).

Pada 2 Agustus 2022, Kevin berlutut meminta Valencia untuk menjadi istrinya, di tengah-tengah lapangan yang ditata dengan bunga warna putih. Kala itu, lamaran ini jadi viral.

infografis journal
infografis Ini Daftar Kalori Makanan Berbuka Puasa. (Liputan6.com/Tri Yasni).
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya