Nursyah Rindu Indah Permatasari yang Dulu, Pasrah dan Yakin Allah Membolak-balikkan Hati

Nursyah mengaku kangen kepada Indah Permatasari yang dulu. Terhadap Indah Permatasari yang sekarang, rasa rindunya makin hari makin pudar.

oleh Wayan Diananto diperbarui 24 Apr 2023, 16:56 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2023, 16:00 WIB
Nursyah Ibunda Indah Permatasari.
Nursyah mengaku kangen kepada Indah Permatasari yang dulu. Terhadap Indah Permatasari yang sekarang, rasa rindunya makin hari makin pudar. (Foto: Instagram @mustaminnursyah)

Liputan6.com, Jakarta Konflik menahun antara ibunda Indah Permatasari, Nursyah, dengan Arie Kriting hingga kini belum mencapai titik cerah. Hingga kini, Nursyah masih menyesalkan pernikahan putrinya itu.

Padahal, pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari telah terjadi pada 12 Januari 2021. Rumah tangga pasangan selebritas ini dikaruniai seorang anak pada September 2022.

Jauh di lubuk hati, Nursyah sebenarnya kangen pada Indah Permatasari era sebelum menikah. Ini diungkapkannya dalam siaran langsung Instagram, Minggu (23/4/2023).

Nursyah pasrah kepada Allah. Ia meyakini Sang Khalik maha membolak-balikkan hati. Sedangkan dengan Indah Permatasari yang sekarang, ia mengaku tidak kangen lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Allah Membolak-balikkan Hati

Nursyah ibunda Indah Permatasari menggelar siaran langsung Instagram, Minggu (23/4/2023). (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)
Nursyah ibunda Indah Permatasari menggelar siaran langsung Instagram, Minggu (23/4/2023). (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

“Biarkan Allah yang membolak-balikkan hati. Saya sudah enggak (kangen) lagi, karena kenyang dengan perkataan netizen,” kata Nursyah seraya menahan haru di benak.

“Kalau ingat Indah yang dulu, kangen banget. Kalau ingat Indah yang sekarang, aduh tambah hari tambah hilang (rasa kangennya),” ungkapnya semalam via Instagram Live.


1 Kali Dimaafin

FOTO: Hubungannya Disebut Retak, Ini Momen Kebersamaan Indah Permatasari dan Ibunya
Indah Permatasari merupakan putri dari pasangan Nasyruddin dan Nursyah. Indah kerap membagikan momen kebersamaan bersama sang ibunda di akun media sosialnya. (Liputan6.com/IG/@indahpermatas)

Sejumlah netizen mengimbau Nursyah membuka pintu damai. Andainya, Indah Permatasari dan Arie Kriting berbuat salah padanya, Lebaran 2023 jadi momen pas untuk saling memaafkan. Untuk yang satu ini, Nursyah punya jawaban sendiri.

“Tahu enggak, kalau orang yang jahat itu satu kali dimaafin, dua kali dimaafin, tiga kali enggak maulah saya. Terlalu kurang ajarlah ini, harus dikasih pelajaran,” ujar Nursyah.


Awalnya Saya Tidak Kasar

Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. YouTube Nursyah Garden)
Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. YouTube Nursyah Garden)

Ia mengklaim dulu pribadi yang lembut. Kalaupun belakangan jadi kasar karena ada pemicunya. “Awalnya kan saya tidak kasar orangnya. Awalnya saya tidak banyak omong, ini kribo nih yang bikin saya begini,” ia mengakhiri.

Dalam siaran langsung Instagram pekan lalu, Nursyah membeberkan dua kekurangan Arie Kriting. Pertama, dinilai kurang santun. Kedua, Nursyah menuding mantunya pakai (maaf) ilmu hitam. Hingga kini, Arie Kriting belum memberi tanggapan resmi.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya