Nursyah Ibunda Indah Permatasari Ngaku Tak Tahu Agama Arie Kriting, Bongkar Awal Mula Benci Menantu

Konflik Indah Permatasari dan Nursyah masih panas. Kali ini, Nursyah mengaku tak tahu agama Arie Kriting dalam siaran langsung Instagram pekan ini.

oleh Wayan Diananto diperbarui 06 Mei 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2023, 10:00 WIB
Indah Permatasari
Konflik Indah Permatasari dan Nursyah panas lagi. Kali ini, Nursyah mengaku tak tahu agama Arie Kriting dalam siaran langsung Instagram pekan ini. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

Liputan6.com, Jakarta Konflik Nursyah ibunda Indah Permatasari dengan anak dan menantu masih panas. Kali ini, dalam rekaman siaran langsung Instagram, Nursyah mengaku tak tahu agama Arie Kriting.

Pengakuan sensasional ini bermula ketika Nursyah menggelar siaran langsung, menjelaskan tanaman Janda Bolong di depan rumahnya. Sejurus kemudian seorang netizen bertanya.

“Maaf mau tanya, Mi. Memang (maaf -red.) si kribo agamanya apa?” Nursyah membaca pertanyaan netizen. Kribo adalah panggilan yang disematkan Nursyah kepada Arie Kriting.

Dengan enteng, ia mengaku tak tahu agama menantunya sendiri. Bukannya meralat, Nursyah malah melontar sejumlah tudingan serius bahwa Arie Kriting pernah membenci pemuka agama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Awal Saya Benci

Nursyah ibunda Indah Permatasari menggelar siaran langsung di Instagram. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)
Nursyah ibunda Indah Permatasari menggelar siaran langsung di Instagram. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

“Enggak tahu. Kan liberal dia. Dia kan pernah benci sama ustaz-ustaz. Dia suruh Indah itu membenci ustaz. Nah itu awal saya benci sama manusia lak*** itu,” beri tahu Nursyah.

“Indah tiba-tiba membenci ustaz, membenci tasbih, membenci segala-galanya. Jadi dia mengajarkan Indah itu untuk membenci ustaz, membenci saya. Itu manusia lak*** semoga dilak*** sama Allah,” paparnya panjang.

 


Saya Akan Lawan Kezaliman

Arie Kriting dan Indah Permatasari.
Nursyah menuding Indah Permatasari tak minta maaf lahir batin saat Lebaran 2023. Ia lantas mengungkit sebuah kisah lawas saat Indah dinikahi Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

Nursyah juga mengaku sering dibentak Indah Permatasari. Bintang film Wedding Agreement disebut sering marah pada ibunya. Walhasil Nursyah merasa dizalimi. Ia bersumpah tak tinggal diam dan akan terus melawan.

“Sudah kuwakafkan masalahku ini, sampai mati saya. Saya akan lawan kezaliman ini dengan hidupku. Jadi saya tidak takut. Karena awalnya ini, manusia bia*** ini, saya tidak tahu agamanya apa,” Nursyah menyambung.

 


Membenci Saya

Indah Permatasari dan Arie Kriting
Nursyah ibunda Permatasari menggelar siaran langsung di Instagram dan menuding Kribo, panggilannya untuk Arie Kriting, sebagai awal mula kehancuran. (Foto: Dok. Instagram @arie_kriting)

“Yang jelas dia liberal, tidak punya agama, karena dia membenci ustaz, membenci saya, membenci tasbih,” pungkas Nursyah yang menggelar siaran langsung Instagram pekan ini.

Saat artikel ini disusun, pihak Arie Kriting dan Indah Permatasari belum berkenan memberi klarifikasi resmi terkait ocehan Nursyah. Keduanya bahagia menjalani rumah tangga yang telah dikaruniai seorang anak.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya