Akun Instagram Antonio Dedola Lenyap Setelah Unggah Video Dirinya dan Lolly Membeberkan Sikap Nikita Mirzani

Setelah video uneg-uneg soal Nikita Mirzani diunggah pada Kamis (11/5/2023) menjadi perbincangan netizen, halaman akun Instagram Antonio Dedola tiba-tiba saja lenyap akibat diretas.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Mei 2023, 14:59 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2023, 14:53 WIB
Antonio Dedola alias Toni Dedola pacar baru Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Antonio Dedola alias Toni Dedola pacar baru Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama dinanti-nantikan dan menjadi pertanyaan publik, Antonio Dedola akhirnya menyampaikan pernyataan yang diklaimnya sebagai sebuah "kebenaran". Dalam videonya itu, secara mengejutkan Antonio Dedola membeberkan sikap Nikita Mirzani terhadap dirinya.

Selain meluapkan uneg-uneg soal Nikita Mirzani, Antonio Dedola juga mengunggah video curahan hati Laura Meizani (kini Laura Berenguel Dedola) yang akrab disapa Loly. Tampak Loly anak Nikita Mirzani merekam uneg-unegnya soal sang ibunda dari kamarnya di London, Inggris, tempat ia sekolah saat ini.

Namun setelah video yang diunggah pada Kamis (11/5/2023) itu ramai menjadi perbincangan netizen, halaman akun Instagram Antonio Dedola @toni.dedola, tiba-tiba saja sudah tak tersedia lagi, menurut pantauan kami pada Jumat (12/5/2023).

Info ini kemudian disampaikan oleh Loly melalui Instagram Stories akun @1aurabd. Menurut Lolly dalam Stories tersebut, akun Antonio Dedola diretas oleh pihak yang masih belum diketahui. Loly pun meminta followers-nya untuk membuka akun baru Antonio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lolly Anak Nikita Mirzani Panggil Antonio Dedola dengan Sebutan Ayah

Loly Anak Nikita Mirzani
Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani mengumumkan bahwa akun Instagram milik Antonio Dedola diretas usai speak up soal sang ibunda. (Instagram @1aurabd)

Terlihat dalam Instagram Stories, Loly mengabarkan diretasnya akun Antonio Dedola itu dengan kalimat tegas. Ia juga memanggil Antonio dengan sebutan "ayah". Akun Antonio kini menggunakan nama panjang.

"My father's account got HACKED!! Follow his new IG account @antoniodedolaofficial," tulis Loly sambil mengunggah tangkapan layar halaman Instagram Antonio.

 


Antonio Dedola Umumkan Akunnya Diretas

Antonio Dedola Mantan Suami Nikita Mirzani
Antonio Dedola mantan suami Nikita Mirzani mengumumkan akun Instagram miliknya diretas usai speak up soal mantan istri. (Instagram @antoniodedolaofficial)

Di Instagram Stories akun barunya, Antonio Dedola mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan dirinya gagal masuk akun Instagram lama.

"My account got hacked!!! @toni.dedola," tulis Antonio Dedola bersama tangkapan layar tersebut.

Tampak Antonio masih mengunggah satu buah potret di akun barunya, memperlihatkan dirinya sedang duduk di atas pasir pantai.

 


Pengakuan Loly Anak Nikita Mirzani

Dalam video di kanal YouTube Antonio Dedola, Loly turut membeberkan perihal pertengkaran sang ibunda, Nikita Mirzani yang melakukan pemukulan terhadap Antonio Dedola.

"Mereka bertengkar aku enggak tahu karena apa, dan Azka melihat Antonio dipukul. Azka tentu saja nangis, karena Azka benar-benar sayang sama Antonio," ujar Loly dilansir dari YouTube Antonio Dedola, Kamis, (11/5/2023).

"Azka nangis, tiba-tiba mama marah dan bilang ‘Kenapa nangis?’, dan Azka ditampar. Pas Azka ditampar aku ada di kamar, aku nggak ngelihat tapi aku dengar. Terus abis itu Om aku ambil Azka dan disuruh ke bawah," jelasnya.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya