Nindy Ayunda Bantah Sembunyikan Dito Mahendra, Ungkap Kapan Terakhir Ketemu Tersangka Ke Polisi

Ditanya kapan kali terakhir bertemu Dito Mahendra, Nindy Ayunda berkelit telah menyampaikan itu ke polisi. Ia membantah sembunyikan Dito Mahendra.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Mei 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2023, 14:00 WIB
Nindy Ayunda. (Foto: Dok. YouTube MOP Channel)
Ditanya kapan kali terakhir bertemu Dito Mahendra, Nindy Ayunda berkelit telah menyampaikan itu ke polisi. Ia membantah sembunyikan Dito Mahendra. (Foto: Dok. YouTube MOP Channel)

Liputan6.com, Jakarta Usai diperiksa, Nindy Ayunda membocorkan salah satu pertanyaan yang diajukan penyidik Bareskrim Polri dalam pemeriksaan selama hampir 11 jam pada Jumat (26/5/2023).

Salah satunya, kapan kali terakhir bertemu Dito Mahendra, yang ditetapkan sebagai tersangka dugaan kepemilikan senjata api ilegal dan kini masuk dalam daftar pencarian orang.

Terkait kapan kali terakhir bertemu Dito Mahendra, Nindy Ayunda enggan membuka ke publik. “Ya, sudah saya sampaikan ke penyidik,” katanya ketika diwawancara awak media.

Pengacara Nindy Ayunda, Daniel Sony R Pardede dalam kesempatan itu menggarisbawahi, sang klien tak pernah menyembunyikan atau membantu menyembunyikan tersangka.

 


Tak Pernah Menyembunyikan

Nindy Ayunda. (Foto: Dok. Instagram @nindyayunda)
Nindy Ayunda. (Foto: Dok. Instagram @nindyayunda)

“Pada intinya yang perlu kita tegaskan juga, Mbak Nindy tidak pernah menyembunyikan, membantu menyembunyikan Mas Dito,” Daniel Sony R Pardede mengklarifikasi.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube MOP Channel, Jumat (26/5/2023), pihak Nindy Ayunda menolak tudingan menyembunyikan Dito Mahendra atau merintangi penyidikan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Upaya Menyembunyikan?

Nindy Ayunda. (Foto: Dok. Instagram @nindyayunda)
Nindy Ayunda. (Foto: Dok. Instagram @nindyayunda)

“Sampai saat ini tidak pernah ada (upaya menyembunyikan),” imbuhnya. Daniel Sonny R Pardede menyadari, tak menutup kemungkinan Nindy Ayunda akan dipanggil lagi untuk dimintai keterangan tambahan.

“Mungkin nanti kalau ada rencana pemanggilan lagi, nanti kita akan kabari lebih lanjut,” cetus Daniel Sonny R Pardede di Bareskrim Polri Jakarta, saat mendampingi Nindy Ayunda.

 


Saya Datang Baru Hari Ini

Nindy Ayunda. (Foto: Dok. Instagram @nindyayunda)
Nindy Ayunda. (Foto: Dok. Instagram @nindyayunda)

Dalam kesempatan itu, Nindy Ayunda menepis isu diciduk tim penyidik dalam penggeledahan kediaman Dito Mahendra di Jakarta pada pertengahan Mei 2023.

“Ada saya (saat rumah Dito digeledah)? Kata siapa? Saya enggak ada di rumah itu. Pernah ada yang bilang (katanya) saya diamankan, enggak ada. Enggak ada itu,” Nindy Ayunda meluruskan. “Saya baru datang hari ini,” ujarnya.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya