Nikita Mirzani Sentil Orang Star Syndrome dan ABG Labil Halu, Diduga Sindir Antonio Dedola dengan Lolly

Nikita Mirzani singgung orang yang mengedit video lama biar kelihatan piknik dan ABG labil nan halu. Diduga ini sindiran buat Antonio Dedola dan Lolly.

oleh Wayan Diananto diperbarui 01 Jun 2023, 20:30 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2023, 20:30 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani singgung orang yang mengedit video lama biar kelihatan piknik dan ABG labil nan halu. Diduga ini sindiran buat Antonio Dedola dan Lolly. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Konflik Nikita Mirzani dengan bekas suami, Antonio Dedola, dan putrinya Laura Meizani alias Lolly tampaknya masih panas. Rabu (31/3/2023) malam, ia melontar sindiran tanpa menyebut nama, soal orang yang mengunggah konten lama didukung ABG labil nan halu.

Semalam, Lolly mengunggah foto motor gede warna merah milik Antonio Dedola disertai status teks, “Papa @toni.dedola new girl friend, she is so hot right (Pacar barunya papa Toni, seksi banget, kan?)”

Unggahan Lolly di Instagram Stories ini diunggah ulang Antonio Dedola dengan keterangan, “Cleaning day, hari bersih-bersih.” Beberapa menit setelahnya, Nikita Mirzani menyindir soal dua orang halu yang kompak mengunggah konten lawas di medsos.

Yang satu disebut mengunggah konten lawas agar dipuja netizen. Satu lagi ABG labil ikutan halu. Khusus untuk ABG yang satu ini, bintang film Nenek Gayung waswas dan berharap ia tidak kebablasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Unggah Motor Yang Dijual...

Momen Antonio Dedola mengunggah ulang unggahan Lolly putri Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Momen Antonio Dedola mengunggah ulang unggahan Lolly putri Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Gue gak tahu lagi harus ngomong apa. Yang satu halu pergi jalan-jalan ke kota lain padahal yang diposting itu video lama semua. Biar dipuja netizen wah sekarang hidupnya bahagia. Padahal aslinya ngejogrok di rumah aja, stres mikirin hidup harus ngapain habis ini,” cuitnya.

Lalu post motor yang sudah lama dijual untuk biaya hidup. Diupload ulang lagi Gusti nu Agung. Lalu sang ABG muda labil pun ikut-ikutan halu. Ya Allah mudah-mudahan jangan sampai kebablasan, takut kenapa-napa,” Nikita Mirzani menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Antara Kasihan Apa Gimana...

Sindiran Nikita Mirzani di Instagram Stories. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Sindiran Nikita Mirzani di Instagram Stories. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Mendapati fakta ini, sejujurnya, pelantun “Nikita Gang” bingung. Dalam hati, Nikita Mirzani sebenarnya kasihan. Mengingat, pertengahan tahun telah tiba. Ini waktunya mengejar impian yang belum teraih. Sayangnya, masih saja ada orang yang seolah terjebak nostalgia.

Gue bingung antara kasihan apa gimana gitu. Sebentar lagi bulan Juni. Orang-orang pada sibuk kerja menata hidup dan mengejar mimpi,” ibu tiga anak ini mencuap. Dugaan menyindir Antonio Dedola menguat saat Nikita Mirzani menyebut pihak seberang mengedit video jadul.

 


Kebanggaannya Di Mana?

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Seperti diketahui, Antonio Dedola yang kini punya 299 ribuan pengikut mengunggah video jalan-jalan ke Brazil pada 27 Mei 2023. Bersama unggahan ini, ia menulis status teks soal menikmati keindahan Brazil seraya meresapi ketenangan saat menyendiri.

Dalam sindirannya, Nikita Mirzani mencuap, “Lah yang onoh sibuk mengedit video lama agar kelihatan cihuy sama followers-nya yang didapat dari hasil ribut sama gue dan kebanyakan masyarakat Indonesia.”

Kebanggaannya di mana? Star syndrome itu bukan hanya terjadi oleh artis-artis baru. Tapi bisa terjadi juga sama kenangan lalu. Kan jadi ngakak begini,” ibunda Lolly mengakhiri.

Infografis Facebook, Instagram & WhatsApp Tumbang
Infografis Facebook, Instagram & WhatsApp Tumbang. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya