Nikita Mirzani Sebut Lolly Penyebab 3 Staf Pesantren Al Wildan Serpong Dikeluarkan, Konflik Makin Panas

Nikita Mirzani tak bisa menahan hati melihat ulah Laura Meizani alias Lolly yang makin menjadi di medsos. Satu fakta soal Pesantren Al Wildan Serpong diungkap.

oleh Wayan Diananto diperbarui 05 Jun 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2023, 09:00 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani tak bisa menahan hati melihat ulah Laura Meizani alias Lolly yang makin menjadi di medsos. Satu fakta soal Pesantren Al Wildan Serpong diungkap. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Konflik Nikita Mirzani dengan putrinya, Laura Meizani alias Lolly, makin panas. Akhir pekan lalu, Nikita Mirzani membongkar perilaku anaknya sendiri yang selama ini tak terekspos oleh media.

Ibu tiga anak ini tak bisa lagi menahan hati menyaksikan ulah Laura Meizani alias Lolly yang makin menjadi di medsos. Satu fakta terkait sekolah Pesantren Al Wildan Serpong lalu diungkap.

Nikita Mirzani mengingatkan Lolly, terpaksa berkoar di medsos karena merasa difitnah anak sendiri sejak si sulung membuat pengakuan di kanal YouTube pribadi Antonio Dedola beberapa pekan silam.

“Lolly, Mimi selama ini diam ya. Mimi juga bikin feed itu, supaya Lolly fokus belajar saja sayang. Sekolah yang rajin, yang benar. Jangan main Instagram terus. Kalau yang Lolly bikin itu atau Lolly bercerita itu semuanya benar, tidak ada masalah,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jatuhnya Memfitnah

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Setelahnya Nikita Mirzani mengungkit tragedi di Pesantren Al Wildan Serpong yang membuatnya malu hingga tak berani datang sendirian sebagai orangtua Lolly, kala itu.

“Tapi kalau jatuhnya memfitnah, itu harus diluruskan. Lolly kan tahu Mimi sifatnya gimana, ya? Lolly itu pernah sekolah di Al Wildan pesantren di Serpong, sayang. Sampai 3 staf dikeluarkan karena siapa?” tanya Nikita Mirzani.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Karena Lolly

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani buka suara saat KPK menemukan 15 senjata api dalam penggeledahan di rumah Dito Mahendra. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bintang film Nenek Gayung tak menjelaskan detail kronologi insiden di Pesantren Al Wildan Serpong. Yang jelas, Nikita Mirzani malu hingga mengontak dua temannya untuk menemani saat datang ke sana.

“Karena Lolly. Bahkan Mimi sampai meminta bantuan sama Ibu Fitri, Ibu Amel, untuk menemani Mimi ke sekolah saking Mimi malunya sayang,” pelantun “Nikita Gang” membeberkan.

 


Speakup Dengan Sendirinya

Nikita Mirzani.
Kubu Nikita Mirzani meminta aparat melacak asal-usul 15 pucuk senjata api yang ditemukan tim KPK saat menggeledah rumah Dito Mahendra. (Foto: Dok.

Ini disampaikan Nikita Mirzani lewat video yang diunggah di Instagram Stories akhir pekan lalu. Di pengujung video, ia memperingatkan Lolly. Tampaknya, insiden di Pesantren Al Wildan hanya satu dari sekian banyak ulah Lolly yang bikini bunya mengurut dada.

“Jangan sampai nanti orang-orang terdekat yang pernah kenal sama kamu, dan sekolah-sekolah yang pernah kam sekolahin, itu speakup dengan sendirinya,” Nikita Mirzani mengakhiri.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya