Kiky Saputri Bicara Soal Manfaat Merawat Kecantikan: Dulu Dicuekin Orang, Sekarang Banyak Yang Cari Karena Sudah Glowing

Kiky Saputri mengakui perempuan membutuhkan perawatan kecantikan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 12 Jun 2023, 15:11 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2023, 11:15 WIB
Kiky Saputri (ist)
Kiky Saputri (ist)

 

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri sepakat soal perlunya wanita memerhatikan perawatan kecantikan. Dengan tampil cantik, kata dia, perempuan akan terlihat lebih menarik dan serta mendatangkan rezeki.

Ini dituturkan Kiky Saputri saat menjadi pembicara di acara Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair yang digelar di Summarecon Mal Bekasi, Minggu, 11 Juni 2023.

Bintang sitkom Lapor Pak! mengambil contoh dari dirinya sendiri saat masih merintis karier sebagai komika dan artis. Kala itu, kata Kiky, penampilannya belum terlihat menawan seperti saat ini.

"Sekarang saya (bisa) ada di mana aja. Banyak yang cari, banyak yang samperin, karena sudah glowing. Nggak kaya dulu, dicuekin orang," pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri ini, menjelaskan.

 

 


Tanggung Jawab Sebagai Istri

Kiky Saputri (ist)
Kiky Saputri (ist)

Kiky juga membahas soal pentingnya merawat dan menjaga kecantikan sebagai bentuk tanggung jawab sebagai istri. Menurutnya, suami selalu ingin melihat keindahan di rumah melalui paras cantik istrinya.

"Treatment itu penting banget, nggak hanya sebagai entertain tapi juga sebagai tanggung jawab istri. Karena istri itu penting banget menjaga kebersihan dan penampilannya dari ujung rambut sampai ujung kaki," komedian kelahiran 22 Oktober 1993 ini, memaparkan.

 

 


Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair

Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair 2023
Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair 2023

Kiky mengajak masyarakat untuk merawat kecantikannya di Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair 2023. Acara ini, kata dia, menghadirkan klinik-klinik kecantikan terbesar dan ternama di area Bekasi dan sekitarnya.

Hal ini tentu sejalan dengan visi dan misi Beyond Aesthetic yaitu untuk menyatukan berbagai nama besar di dunia estetika dan kecantikan di satu tempat, untuk mempermudah akses masyarakat sekaligus memberikan informasi yang kredibel terkait dunia kecantikan, terutama perawatan estetika medis. 


Beauty Brands

Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair 2023
Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair 2023

Tak hanya itu, menurut Kiky, Beyond Aesthetic menghadirkan juga beauty brands, seperti makeup dan skincare, agar bisa memuaskan lebih banyak lagi kebutuhan masyarakat luas, dari segala usia.

Di pameran Beyond Aesthetic kali ini, hadir juga brand beauty Barenbliss, dan produk skincare Dexskin. “Saya tuh bersyukur banget ada acara ini. Karena orang-orang awam kayak saya, bisa datang ke mall, bisa berkonsultasi dengan dokter tanpa malu-malu, dan nggak perlu ke klinik. Gratis lagi," dia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya