Ashanty Tak Pernah Sekali pun Periksa HP Anang Hermansyah, Sejak Pacaran hingga Kini Sudah 11 Tahun Menikah

Ashanty menegaskan bahwa ia tidak pernah ingin membuka ponsel Anang, begitu pula Anang tidak pernah membuka ponsel Ashanty. Mereka sepakat untuk menghargai privasi masing-masing.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 07 Jul 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2023, 13:00 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty. (Foto: Dok. Instagram @ashanty_ash)
Anang Hermansyah dan Ashanty. (Foto: Dok. Instagram @ashanty_ash)

Liputan6.com, Jakarta Ashanty mengungkapkan sebuah fakta menarik bahwa selama 11 tahun pernikahannya dengan Anang Hermansyah, ia tidak pernah sekali pun memeriksa ponsel sang suami. VBahkan hal ini dilakukannya sejak mereka masih pacaran dulu.

Dalam sebuah wawancara, Ashanty menyatakan bahwa dia tidak pernah merasa cemburu terhadap mantan-mantan Anang Hermansyah. Dia lebih cemburu terhadap orang-orang yang baru saja masuk ke dalam kehidupan Anang. Bagi Ashanty, jika masa lalu sudah berlalu, maka dia akan menutupnya begitu saja.

Ashanty menegaskan bahwa ia tidak pernah ingin membuka ponsel Anang, begitu pula Anang tidak pernah membuka ponsel Ashanty. Mereka sepakat untuk menghargai privasi masing-masing.

“Aku tuh nggak pernah jealous sama mantannya Mas Anang. Aku lebih jealous sama orang yang mungkin baru di kehidupannya. Maksudnya kalau orang yang udah lewat bagi aku tutup buku. Mas Anang mungkin iya jealous,” kata Ashanty saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Pernah Cek HP

Ashanty dalam jepretan Anang Hermansyah (Instagram/ananghijau)
Ashanty dalam jepretan Anang Hermansyah (Instagram/ananghijau)

Ashanty beranggapan bahwa terkadang dalam berhubungan dengan teman lama, bahasa penyebutan yang digunakan saja mungkin bisa menjadi penyebab cemburu. Ashanty mengatakan bahwa ia tidak ingin terlibat dalam hal-hal seperti itu, karena hal itu dapat menyebabkan pertengkaran.

“Percaya nggak? Aku nggak pernah ngecek handphone Mas Anang dari awal pacaran sampai hari ini. Karena bagi aku, aku juga nggak mau dia buka handphone aku. Kita punya privacy masing-masing karena gini, kadang-kadang kita berhubungan sama teman lama bahasanya bisa bukan sayang, tapi kamu aku aja gitu, ‘ih kok kamu akuan sama orang’, bete, berantem, aku nggak mau,” jelasnya lagi.


Punya Cara Lain

[Fimela] Ashanty dan Anang Hermansyah
Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/ashanty_ash)

Ashanty punya cara lain untuk membuat Anang Hermansyah tak macam-macam dengannya. Ia memilih untuk memperingatkan Anang Hermansyah ketimbang harus mengecek ponsel sang suami setiap saat.

“Aku cuma mau bilang Allah itu maha baik sama aku, aku tidak pernah macam-macam, jadi kalau ada sesuatu yang aku tahu suatu saat, itu akan menjadi kehilangan terbesar kamu. Jadi nggak usah takut. Dia digituin kan ‘aduh lebih berat’, dibanding kita kepoin handphone,” ungkapnya lagi.

 


Yang Penting Hati dan Raganya

6 Gaya Pemotretan Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty ala Pengantin Jawa, Menawan
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty (Sumber: Instagram/fdphotography90)

Banyak yang mengatakan bahwa Anang adalah sosok yang setia, namun Ashanty mengungkapkan bahwa setia itu relatif. Ashanty tidak menampik bahwa hingga saat ini baik dirinya maupun Anang Hermansyah masih kerap mengagumi wanita atau pria lain. Baginya hal tersebut adalah wajar, yang terpenting adalah hati dan jiwa dalam hubungan mereka.

“Banyak yang bilang mas Anang mah setia, helo hari gini laki-laki setia hmmmm. Bukan nggak percaya, Mas Anang ada cewek cantik lewat nengoknya kencang banget, aku ada laki-laki unyu gitu kan, Lee Min Ho aja tiap hari gue lihatin. Kalau gitu saling cemburu bisa ribut. Biarin lah dia lihat yang indah-indah, aku juga. Tapi kan yang penting hatinya, raganya ya buat ini (pasangan),” tutup Ashanty.

Banner Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel
Banner Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya