Rossa Merasa Difitnah Cuekin Betrand Peto Saat Konser di Malaysia: Aku Ajak Onyo Pakai Uang Pribadi

Saat gosip cuek terhadap Betrand Peto saat konser di Malaysia meledak, Rossa marah besar dan membeberkan duduk perkara panjang lebar di medsos.

oleh Wayan Diananto diperbarui 18 Jul 2023, 09:45 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2023, 09:45 WIB
Rossa. (Foto: Dok. Instagram @itsrossa910)
Saat gosip cuek terhadap Betrand Peto saat konser di Malaysia meledak, Rossa marah besar dan membeberkan duduk perkara panjang lebar di medsos. (Foto: Dok. Instagram @itsrossa910)

Liputan6.com, Jakarta Amarah Rossa mencapai puncak saat potongan video dengan narasi sang diva cuek terhadap Betrand Peto saat konser di Malaysia viral di TikTok. Video itu ditonton lebih dari 8 juta kali.

Opini publik kadung terbentuk seolah Rossa berat sebelah saat manggung bareng Betrand Peto dan Rizky Febian. Lewat akun Instagram terverifikasi, pada Senin (17/7/2023), pelantun “Terlalu Cinta” mengklarifikasi.

Tapi tiba2 rame bgt di tiktok potongan video konser aku lg nyanyi b3 dengan narasi yang dikategorikan memfitnah, yaitu Rossa nyuekin Onyo. Dan ajibnya lagi, VT itu ditonton jutaan kali dengan komentar negatif sampai puluhan ribu,” tulisnya menyoal konser Rossa di Malaysia.

Rossa menyayangkan, betapa publik belakangan mudah menyukai hal buruk yang belum tentu benar. Duduk perkara bagaimana Betrand Peto bisa terbang ke Malaysia jadi bintang tamu konser pun dibeberkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Yang Ajak Onyo Ke Malaysia Itu Aku!

Unggahan Rossa. (Foto: Dok. Instagram @itsrossa910)
Unggahan Rossa. (Foto: Dok. Instagram @itsrossa910)

Aku kasih tau, yang mengajak Onyo ke Malaysia itu aku. Pakai uang aku pribadi karena aku dan Ruben sayang sm Onyo. Onyo punya bakat besar dan kita ingin mempromosikan Onyo di Malaysia,” Rossa menyambung.

Pemilik album Kembali menjelaskan, saat tampil bertiga di atas panggung, ada pembagian tugas yang jelas antara ia, Betrand Peto, dan Rizky Febian. Yang diunggah ke TikTok lalu jadi fitnah adalah bagian interaksi Rossa dan Rizky Febian.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Nyanyi Bertiga

Rossa
Minggu (16/7/2023), Rossa diamuk netizen gara-gara dinilai cuek terhadap Betrand Peto yang jadi bintang tamu konsernya di Malaysia. Ia tak tinggal diam. (Foto: Dok. Instagram @itsrossa910)

Nyanyi ber3 itu pasti ada pembagian part. Ada part aku, Onyo, dan Iky. Yang di upload dan dijadikan konten fitnah adalah part Iky nyanyi dan (pastinya) aku liatnya ke Iky. Masa Iky nyanyi aku liatnya ke Onyo, sampe sini semoga paham,” paparnya panjang.

Rossa lantas memberi peringatan keras pada akun TikTok penebar fitnah, seolah ia bersikap kurang pantas terhadap Betrand Peto di atas panggung. Ia menuntut netizen yang kadung berkomentar jahat minta maaf di kolom komentar unggahan tersebut.


Yang Tak Minta Maaf, Gak Aku Maafin

Rossa
Rossa tak terima disebut cuek kepada Betrand Peto mentang-mentang penyanyi senior saat konser di Malaysia. Berikut penjelasan sang diva. (Foto: Dok. Instagram @itsrossa910)

Buat kalian yang udah nulis komentar jahat sama aku, semoga berani minta maaf di kolom komen, nanti aku maafin. Yang gak minta maaf gak akan aku maafin,” Rosa mengakhiri.

Ia pun berjanji akan mencari netizen pembuat konten fitnah. Saat bertemu dengan si penyebar fitnah, Rossa akan memberi pelajaran agar masyarakat Indonesia terbebas dari hoaks.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya