Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Alami Kecelakaan Mobil Hingga Terbalik, Begini Kondisi Terkini Keduanya

Nasib nahas menimpa pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Agu 2023, 21:30 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2023, 21:30 WIB
Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan
Rumah tangga keduanya selama ini adem ayem. Jarang diterpa kabar miring terkait rumah tangga yang dibangun bersama. [Instagram/ladynayoan]

Liputan6.com, Jakarta - Nasib nahas menimpa pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Keduanya mengalami kecelakaan di ruas tol Jatibening, dan membuat mobil yang mereka tumpangi terbalik.

Timoty Ezra Simanjuntak, kuasa hukum Lady Nayoan, mengatakan, saat kejadian kecelakaan mobil, kliennya dan Rendy baru saja menjalani tahap mediasi lanjutan bersama-sama. Akibat kecelakaan itu, Lady mengalami memar-memar, sementara Rendy luka-luka.

"(Lady) duduk di penumpang ya, yang nyetir ini posisinya Pak Rendy," ungkap Timoty Ezra Simanjuntak kepada awak media, Selasa (1/8/2023).

"Pak Rendy yang mengalami berdarah-darah juga ada, lebih ke Pak Rendy nya. Kalau Bu Lady memar-memar," Ezra menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lokasi Dirawat Dirahasiakan

Lady Nayoan
Potret Lady Nayoan Istri Rendy Kjaernett (Sumber: Instagram/ladynayoan)

Ezra menuturkan, saat ini Lady dan Rendy tengah berada di rumah sakit. Namun ia tidak dapat mengungkap rumah sakit yang dimaksud guna menghindari kehebohan.

"Posisinya sama-sama di rumah sakit. Cuma rumah sakitnya di mana, ya itu tadi, kan masih butuh waktu. Anak-anaknya datang, keluarga pada datang, takut nanti heboh dan repot. Jadi dirahasiain aja sih rumah sakitnya," tuturnya.

 


Kecelakaan Tunggal

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
"(Didaftarkan) pengacaranya atas nama Simanjuntak. Dimasukkan hari ini, nomor perkara belum ditetapkan karena belum ditetapkan Ketua Pengadilan," jelas Ranto. [Instagram/rendykjaernett1]

Ezra melanjutkan, Rendy dan Lady mengalami kecelakaan kemarin, sekitar Subuh. Keduanya mengalami kecelakaan yang menyebabkan mobil yang mereka tumpangi terbalik.

"Iya benar, ini saya baru dari sana dari rumah sakit. Kejadiannya kemarin malam subuh di tol Jatibening. Posisinya ini kecelakaan tunggal ya kurang lebihnya. Kurang lebih seperti itu (mobil terbalik) sampai airbag-nya keluar," kata Ezra.

 


Soal Kehadiran Dalam Sidang Cerai

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan
Melalui akun instagramnya masing-masing, keduanya kerap membagikan momen harmonis hingga kemesraannya. [Instagram/ladynayoan]

Ezra belum memastikan apakah Lady akan menghadiri sidang cerai lanjutan, yang akan digelar besok Selasa (2/8/2023), di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Pihaknya masih menunggu rekomendasi dari dokter.

"Kalau saya sih nunggu surat dari dokter aja, kalau dokter bilang oke ya kita datang. Ya tergantung dokter sih boleh datang apa nggak," pungkas Ezra Simanjuntak. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya