Sinopsis dan Link Nonton Drakor My Lovely Boxer Sub Indo Gratis, soal Petinju Wanita Jenius yang Menyembunyikan Dirinya

My Lovely Boxer Kyobo diangkat dari pemenang kedua Kyobo Bookstore Story Contest. Di Indonesia sendiri, drakor ini diputar di platform Vidio.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 23 Agu 2023, 16:20 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2023, 16:20 WIB
Kim So Hye dalam My Lovely Boxer. (KBS via Soompi)
Kim So Hye dalam My Lovely Boxer. (KBS via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah drama Korea baru bermunculan jelang akhir Agustus ini, salah satunya adalah My Lovely Boxer. Di negaranya, drakor ini tayang perdana pada Senin (21/8/2023), dan disiarkan oleh stasiun TV KBS.

Topik yang diangkat pun terbilang jarang, yakni soal agen bidang olahraga dan petinju wanita.

Seperti apa sinopsis drakor ini?

Lee Kwon Sook (Kim So Hye) adalah prodigy alias si anak ajaib dalam olahraga tinju Korea Selatan yang dilukiskan “gersang.” Ia memukul jatuh seorang petinju kawakan  yang digadang-gadang meneruskan kehebatan Muhammad Ali.

Tak cuma itu, ia mengoleksi medali emas dari cabang olahraga ini, dari tingkat Asian Games hingga Olimpiade. Namun sorot matanya sama sekali tak memperlihatkan pancaran kebahagiaan setiap kali meraih pencapaian ini.

“Tak ada yang peduli dengan perasaannya,” begitu pernyataan narator yang menarasikan hidup gadis ini.

Dan di tengah-tengah perhatian media dan publik soal dirinya yang terjun ke dunia tinju profesional, Lee Kwon Sook menghilang.


Lee Sang Yeob Jadi Agen Kejam

Poster drakor My Lovely Boxer. (KBS via Soompi)
Poster drakor My Lovely Boxer. (KBS via Soompi)

Perhatian beralih kepada Kim Tae Young (Lee Sang Yeob), seorang agen yang dikenal menghalalkan banyak cara demi meraih tujuannya. Mulai dari membujuk agar seorang atlet pensiun dini, hingga menyogok wartawan.

Tae Young paham betul soal reputasinya ini. Bukannya berkecil hati, ia justru menyombongkannya. “Kamu kan tahu, aku bedebah,” kata dia sambil nyengir, kepada seorang wartawan yang memakinya.


Kelemahan Kim Tae Young

My Lovely Boxer
Drama Korea My Lovely Boxer bercerita tentang kisah seorang agen atlet olahraga dengan petinju muda yang sempat vakum (dok.vidio)

Namun seburuk-buruknya reputasi Kim Tae Young, ia punya satu kelemahan. Yakni Kim Hee Won (Choi Jae Woong), seorang senior yang sudah ia anggap sebagai hyung sendiri dan menjadi seorang atlet yang kurang sukses.

Segala cara ia lakukan untuk mencegah Hee Won terseret dalam permainan kotor para agen hingga pelatih. Hatinya hancur begitu mengetahui kondisi yang selama ini  disembunyikan Kim Hee Won. Demi membantu sang hyung, ia kemudian mengambil job yang sempat ia pandang sini: mencari Lee Kwon Sook dan menariknya kembali ke ring tinju.


Link Nonton Drakor My Lovely Boxer Sub Indo

Dilansir dari Soompi, drakor My Lovely Boxer Kyobo diangkat dari pemenang kedua Kyobo Bookstore Story Contest. Di Indonesia sendiri, drakor ini diputar di platform Vidio.

Episode perdana dan keduanya sudah tayang di Vidio, dan bisa disaksikan secara gratis. Berikut link nonton drakor My Lovely Boxer Sub Indo episode 1 dan 2 dari Vidio.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya