Luna Maya Ultah ke 40, Marriane Rumantir Hadiahkan Tiket Konser Taylor Swift

Sebagai rekan kerja dan juga sahabat, Marriane Rumantir turut bahagia atas hari jadi Luna Maya yang ke 40.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Sep 2023, 20:00 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2023, 20:00 WIB
Luna Maya dan Marianne Rumantir
Selain sebagai rekan bisnis, Luna Maya dan Marianne Rumantir menyebut hubungan mereka sebagai Ying and Yang alias BFF. Keduanya pun punya gaya personal yang sama-sama keren. Seperti tampil matchy-matchy memakai dress motif plaids (Foto: Instagram @lunamaya)

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai rekan kerja dan juga sahabat, Marriane Rumantir turut bahagia atas hari jadi Luna Maya yang ke 40. Bahkan, ia ikut menghadiri perayaan ulang tahun kekasih Maxime Bouttier itu, yang digelar di Bali.

Marriane Rumantir senang bisa menjadi bagian dari momen bahagia yang dirasakan Luna Maya. Tak hanya doa, Marriane juga memberikan hadiah spesial kepada Luna, berupa tiket konser Taylor Swift.

"Kita senang bisa merayakan bareng dia (Luna Maya), bareng orang-orang terdekat, orang-orang yang disayangi," ungkap Marriane di Lippo Mal Puri, Jakarta Barat, Jumat (1/9/2023).

"Sebenarnya aku ada kado, yang tahu cuma dia doang. Kado aku ke dia mau ngajakin nonton konser Taylor Swift, udah dikasih," Marriane menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tema Lunachella

Detail Penampilan Luna Maya di Acara Ultah 'Lunachella', Usia 40 Kian Memesona
Ini adalah detail penampilan Luna Maya di acara ulang tahunnya. Wajahnya dipoles oleh MUA ternama Ryan Ogilvy dan rambutnya ditata oleh fashion stylish Rangga Yusuf, Luna Maya semakin pancarkan pesona di acara ulang tahunnya. Dengan penampilan kekinian seperti ini, artis dengan nama lengkap Luna Maya Sugeng tidak terlihat seperti sudah berusia 40 tahun. (Liputan6.com/IG/@hairbyranggayusuf)

Dalam perayaan ulang tahunnya, Luna Maya memilih tema Lunachella dengan konsep konser musik, yaitu Festival Coachella. Marriane pun mengungkap alasan Luna memilih merayakan ulang tahunnya di Bali.

"Karena Luna kan orang Bali, keluarga base-nya di Bali. Teman-teman juga di Bali, dan dekat juga di sana," jelasnya.

 


Kehadiran Maxime Bouttier

6 Potret Memesona Luna Maya bak Dewi Yunani di Perayaan Ulang Tahun ke-40 ‘Lunachella’
Luna Maya merayakan usia barunya dengan pesta ala konser Coachella, bertajuk “Lunachella” di Bali. [Foto: Instagram/@gerrykrista]

Acara perayaan ulang tahun Luna Maya memang menjadi sorotan karena kehadiran Maxime Bouttier. Namun, Marriane enggan menanggapi hubungan yang terjalin antara keduanya itu.

"Itu urusan mereka, yang penting kita senang kalau teman kita senang," ujar Marriane.

 


Luna Maya dan Maxime Bouttier Didoakan

Gaya Luna Maya dan Maxime Bouttier
Malam harinya, Maxime terlihat mengenakan kemeja saat naik ke panggung untuk bernyanyi sambil mencium mesra kekasihnya. [@fadillijaidi]

Meski begitu, Marriane mendoakan yang terbaik untuk Luna Maya dan Maxime Bouttier. Sebagai teman, ia mengaku senang melihat sahabatnya bahagia.

"Saya mendoakan semoga mereka selalu senang. Selalu dilindungi, diberkati, dikasih yang baik-baik," ucap Marriane.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya