Simon Cowell Beri Saran untuk Putri Ariani soal Karier Musik, Harus Berpikir Jangka Panjang

Tak hanya vokal, sikap dan tingkah laku Putri Ariani mendapat pujian dari juri America's Got Talent 2023, Simon Cowell.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 15 Sep 2023, 13:30 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2023, 13:30 WIB
Simon Cowell dan Putri Ariani Semifinal AGT 2023
Tak hanya vokal, sikap dan tingkah laku Putri Ariani mendapat pujian dari juri America's Got Talent 2023, Simon Cowell. (Foto: Tangkapan Layar YouTube AGT Global)

Liputan6.com, Jakarta Simon Cowell baru-baru ini ditodong sejumlah pertanyaan oleh media, mengenai para finalis America’s Got Talent 2023. Putri Ariani, kontestan yang mendapat Golden Buzzer dalam kemunculan perdananya di ajang ini dari Simon, juga turut ditanyakan.

Dalam unggahan di kanal YouTube The Buzz pada Rabu (13/9/2023), Simon Cowell memberikan pandangannya tentang kesempatan Putri untuk berkarier di bidang musik. Menurutnya, kini zaman telah berubah, jauh berbeda dari AGT musim perdana hampir 2 dekade lalu.

“Kalau kita membicarakan ini pada 20 tahun lalu, pasti diskusinya selalu mengenai ‘kesempatan’ kan? Sekarang, yang kupikirkan adalah apakah kamu memiliki karier jangka panjang,” kata pria yang mulai menjadi juri America's Got Talent sejak 2006 ini.

Ada banyak pilihan yang bisa ditempuh. Entah menjadi penyanyi untuk proyek film, rekaman album, hingga pertunjukan teater musikal.

“Menurutku, hal-hal inilah yang sekarang perlu dipertimbangkan. Mengenai dirinya (Putri), kalau passion-nya adalah menyanyi untuk seumur hidupnya, ia akan memiliki karier yang sangat amat sukses,” Simon Cowell mengulas.


Simon Cowell Bakal Sokong Putri Ariani Berkarier?

Simon Cowell. (Richard Shotwell/Invision/AP)
Simon Cowell. (Richard Shotwell/Invision/AP)

Seorang pewarta kemudian bertanya sejauh apa nanti keterlibatan Simon Cowell dalam karier Putri nantinya. Namun, Simon mengatakan ini masih terlalu dini untuk dibahas.

Yang jelas, ia berkenan memberi nasihat yang dibutuhkan siapa pun. “Aku selalu ada untuk memberi saran dan bantuan bila mereka membutuhkannya,” kata dia.


Putri Ariani Tak Cuma Bersuara Emas

Putri Ariani di America's Got Talent 2023
Putri Ariani. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Simon Cowell meneruskan bahwa hubungannya dengan Putri saat ini terjalin dengan baik. Tak hanya vokal, sikap dan tingkah laku Putri pun mendapat pujian dari juri yang dikenal dengan komentar nyelekit ini.

“Aku sangat amat menyukainya. Dia manis banget, sangat rendah hati. Dia tak mengerti dirinya sebagus itu,” Simon Cowell menyanjung.


Malam Final AGT 2023

Langkah Putri selanjutnya, babak final yang akan digelar pada 26 September 2023 malam waktu setempat. Sehari setelahnya, dihelat Results Finale yang merupakan pengumuman pemenang AGT.

Nah, dalam result show ini, Simon Cowell membocorkan bahwa Putri akan berduet dengan seseorang. “Seseorang yang kukagumi, akan berduet dengannya, dan ini membuatku bersemangat, (Putri) juga akan sangat bersemangat," Simon Cowell mengabarkan.

Infografis Journal
Infografis Journal Dunia Kepanasan, Akibat Perubahan Iklim Ekstrem?. (Liputan6.com/Tri Yasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya