Reza Arap Rayakan Ulang Tahun ke-36 dengan Teman-temannya: Tahun Depan Warteg Aja Ya

Melalui unggahan Instagramnya pada hari Selasa (17/10/2023), Reza Arap merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36 di salah satu restoran di daerah Jakarta Selatan.

oleh Nadia Nurhaliza diperbarui 17 Okt 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2023, 14:00 WIB
Reza Arap
Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah unggahan Instagram Reza Arap sebelumnya ramai dibicarakan oleh netizen, kali ini, Reza Arap bercerita tentang pesta ulang tahun ke-36 dirinya yang dihadiri oleh teman-teman dekatnya.

Berulang tahun pada tanggal 15 Oktober 2023 lalu, Reza Arap mengadakan sebuah pesta perayaan ulang tahun dirinya di salah satu restoran di daerah Jakarta Selatan pada hari Senin (16/10/2023).

Meskipun tagihannya berjumlah lebih dari ratusan juta dan membuat para netizen meringis, banyak dari mereka yang juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada personel band Weird Genius dan memanjatkan doa terbaik untuk mantan suami dari Wendy Walters tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Reza Arap Mengaku Tidak Tahu Apapun Soal Perayaan Ulang Tahunnya

Reza Arap
Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Dalam unggahan terbarunya, Reza Arap mengaku tidak tahu apapun soal acara ini. Dirinya bahkan mengatakan tidak mengetahui siapa saja yang diundang dan apa isi dari acara ulang tahunnya.

"tau2 bangun tidur udah ada jas, MUA, jalan ke Kloud, tiba2 ada ini semua," tulis Reza Arap melalui akun Instagram pribadinya pada hari Selasa (17/10/2023).

Meskipun demikian, Reza Arap tetap mengucapkan terima kasih kepada kedua temannya yang telah merencanakan acara ini selama berbulan-bulan.


Hampir Mengeluarkan 200 Juta Rupiah Dalam Satu Malam

Reza Arap
Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Reza Arap juga mengatakan bahwa dirinya hampir mengeluarkan uang sebanyak 200 juta rupiah dalam kurun waktu satu malam. Hal ini lah yang menjadi sorotan netizen dan candaan di kalangan teman-teman Reza Arap.

"makasi @ramdanaa udah dikasih diskon di tempat sendiri dan diskonnya plek2an buat nutupin service charge. DISKON DUA BELAS JUTA SERVICE DUA BELAS JUTA JUGA," tulisnya.


Ucapan Terima Kasih Reza Arap Kepada Teman-temannya

Reza Arap
Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Walaupun harus mengeluarkan uang sebanyak ratusan juta rupiah, Reza Arap tetap berterima kasih kepada teman-temannya yang telah hadir dalam pesta ulang tahun tersebut.

"... last but not least I love you guys with all my heart. Last year was a mess. But I survived and I'm the happiest motherf*cker on earth. Taon depan warteg aja ya makasih," sambungnya seraya menutup kalimat dalam kolom deskripsi singkatnya.

Infografis Kopi-Kopi Indonesia yang Jadi Primadona
Infografis Kopi-Kopi Indonesia yang Jadi Primadona. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya