Jangan Lewatkan Sinema Indosiar Malam Ini

Chow Yun-fat melanjutkan aksinya dalam sinema Mega Asia Indosiar. Kali ini, ada A Better Tomorrow yang tayang Rabu (27/3/2013) tengah malam nanti.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Mar 2013, 17:10 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2013, 17:10 WIB
chow-yun-fat-130326b.jpg

Chow Yun-fat melanjutkan aksinya dalam sinema Mega Asia Indosiar. Kali ini, ada A Better Tomorrow yang tayang Rabu (27/3/2013) tengah malam nanti tepat pukul 00.10 WIB. Film laga Hong Kong produksi 1986 arahan John Woo ini berkisar pada kisah tiga orang, yaitu dua bersaudara Ho (Ti Lung) dan adiknya, Kit (Leslie Cheung) serta sahabat sehidup semati Ho, Mark (Chow Yun Fat).

Ho dan Mark adalah dua gangster yang berkecimpung dalam kejahatan pemalsuan uang. Sementara itu, Kit berprofesi sebagai seorang polisi idealis yang kecewa dengan jalan hidup abangnya. Tidak ingin mengecewakan Kit, Ho pun berusaha mengubah jalur hidupnya. Namun, ketika melakukan pekerjaan kriminalnya untuk terakhir kali, Ho dikhianati seseorang sehingga dikirim ke penjara.

Tidak hanya dikhianati, Ho juga mendapati ayahnya dibunuh oleh seseorang lantaran ia memiliki kaitan dengan dunia kriminal. Tidak heran jika Ho dan Kit makin terasing satu sama lain. Sementara itu, Mark yang berusaha membalas dendam Ho dengan menyerang kelompok mafia yang bertanggungjawab atas kemalangan Ho. Tapi, Mark malah mengalami nasib tragis karena sebutir peluru bersarang di lututnya sehingga harus pincang seumur hidup. Tiga tahun telah berlalu, Ho telah menyelesaikan masa hukumannya dan setelah keluar dari penjara, ia bertekad memperoleh pekerjaaan halal.

Beruntung ia berhasil memperoleh pekerjaan sebagai supir taksi untuk perusahaan pimpinan Ken (Kenneth Tsang) yang bersimpati pada para mantan kriminal. Namun tidak seperti Ho, Kit kurang beruntung dalam pekerjaan sebagai polisi. Ia berkali-kali gagal memperoleh promosi lantaran nama keluarganya ternoda dengan masa lalu kriminal abangnya. Gara-gara hal itu, hubungan Ho dan Kit sudah susah diperbaiki lagi. Mark juga bernasib malang karena setelah cacat, ia jatuh dari posisi kepimpinan triad dengan terpaksa menjadi seorang pembersih mobil para anggota triad.

Sayangnya, kehidupan Ho terganggu lagi ketika Shing (Waise Lee), mantan rekan Ho yang kini menjadi bos kelompok triad, ternyata tidak menyukai pilihan hidup Ho sekarang. Ketika Ho menolak bujukan Shing untuk balik ke jalan kriminal, Shing marah sehingga berusaha membunuh Kit dan menganiaya Mark sehingga luka cukup parah. Namun perbuatan Shing justru mempersatukan Ho, Kit, dan Mark. Dengan berusaha mengesampingkan berbagai perbedaan yang ada, Ho, Mark dan Kit pun membalas dendam kepada Shing dengan berusaha menghancurkan kelompok triad-nya.

Akankah Ho, Mark, dan Kit berhasil membalas dendam mereka kepada Shing yang telah menyakiti mereka? Bagaimana mereka berusaha menghancurkan Shing dan kelompoknya? Jangan sampai ketinggalan sinema Mega Asia Indosiar: A Better Tomorrow yang tayang Rabu (27/3/2013) tengah malam nanti tepat pukul 00.10 WIB.(Asw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya