Sutradara Drakor The Story of Park's Marriage Contract Sebut Lee Se Young Mirip Plek Ketiplek dengan Tokoh di Web Novel

Performa Lee Se Young dalam drakor The Story of Park's Marriage Contract disebut melampaui ekspektasi sutradaranya sampai 200 persen.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 28 Nov 2023, 20:30 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2023, 20:30 WIB
Lee Se Young dalam drakor The Story of Park's Marriage Contract. (MBC via Soompi)
Lee Se Young dalam drakor The Story of Park's Marriage Contract. (MBC via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Setelah drakor sageuk The Red Sleeve yang sukses besar, Lee Se Young kembali tampil mengenakan hanbok dalam drama komedi bertajuk The Story Of Park's Marriage Contract. Bedanya dengan drakor yang dibintangi Lee Junho tersebut, kali ini ada sentuhan fantasi di dalamnya.

Dalam konferensi pers yang digelar di Seoul baru-baru ini, ia menceritakan alasan mengapa memilih bergabung dalam drakor yang diangkat dari web novel bertajuk serupa ini.

“Naskahnya begitu menarik, jadi aku sangat menantikannya dan penasaran dengan episode lanjutannya. Jadi aku berpikir, ‘Aku ingin langsung bertemu dengan sutradaranya’,” tuturnya, diwartakan The Korea Times.

Setelah bertemu dengan sutradara Park Sang Hoon, keinginannya untuk bergabung makin besar.

Setali tiga uang dengan Lee Se Young, sang sutradara pun begitu ngebet sang aktris ikut serta dalam proyeknya ini. Salah satu alasannya, karena sang aktris dinilai begitu mirip dengan krakter di web novel aslinya.

“Aku harus mempertimbangkan kemiripan antara karakter aslinya dengan jajaran pemain. Terutama soal Lee, aku enggak bisa memikirkan aktor lain untuk memerankannya selain [Lee Se Young],” tuturnya.

Sang sutradara The Story Of Park's Marriage Contract menambahkan, “Aku sangat ingin ia bergabung, jadi aku berusaha keras meyakinkannya.”

Lee Se Young Melampaui Ekspektasi Sutradara

Lee Se Young - The Story of Park's Marriage Contract
Soal karakter Park Yeon Woo, Lee Se Young mengatakan, “Dia adalah orang yang jujur tentang perasaannya, dan dia adalah karakter yang teguh pada keyakinannya sendiri tetapi juga tahu bagaimana menyesuaikan diri.”

Tak cuma kemiripan, Lee Se Young dinilai sebagai aktris yang sempurna untuk bergabung dalam proyek ini.

“Dia benar-benar mirip dengan karakter aslinya dan memiliki kepribadian dan kepemimpinan yang luar biasa…Ia melampaui ekspektasiku sampai 200 persen,” kata sang sutradara.

Soal Drakor The Red Sleeve

Lee Se Young - The Story of Park’s Marriage Contract
Mengenakan pakaian modern, Park Yeon Woo terkejut saat dia melihat sekeliling dengan kagum pada produk asing yang dipajang.

Lee Se Young sendiri berharap penonton tak mengaitkan perannya di drakor ini dengan The Red Sleeve—meski sama-sama bernuansa sageuk. Ia juga tak merasa terbebani dengan kesuksesan The Red Sleeve.

“Alangkah baiknya jika memang [drakornya] bisa sukses. Tapi lebih dari itu, saya harap pemirsa bisa menikmati ceritanya dan penasaran dengan pesannya,” tuturnya.

Sinopsis The Story of Park's Marriage Contract

The Story of Park's Marriage Contract sendiri berkisah tentang Park Yeon Woo (Lee Se Young), gadis yang hidup pada era Joseon, yang kehilangan sang suami pada malam pernikahannya. Nasib buruknya tak berhenti sampai di situ, saat masa berkabung, ia diculik dan ditenggelamkan dalam sumur.

Alih-alih tewas, ia justru terlempar ke Seoul masa kini. Ia bertemu dengan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk), yang memiliki wajah persis dengan mendiang suaminya. Nasib membawa dua insan dari waktu berbeda ini dalam sebuah ikatan kawin kontrak.

Di Indonesia, The Story of Park's Marriage Contract tayang sejak 24 November lalu di Viu.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya