Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Pamer Keceriaan Natal 2023 Bareng Anak-anak, Ibarat Happy Ending dari Semua Prahara yang Melanda

Berkat kegigihan Rendy Kjaernett untuk mempertahankan rumah tangganya, akhirnya kini Lady Nayoan menjalani kebahagiaa pada perayaan Hari Natal 2023 bersama suami dan anak-anaknya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Des 2023, 13:03 WIB
Diterbitkan 25 Des 2023, 13:00 WIB
Keluarga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Keluarga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett pada perayaan Natal 2023. (Instagram @ladynayoan)

Liputan6.com, Jakarta Setelah rumah tangga sempat tertimpa prahara akibat isu perselingkuhan, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett akhirnya kembali rujuk dan berbahagia. Seperti diketahui sebelumnya, imbas perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan seorang artis, membuat Lady Nayoan sempat gugat cerai.

Namun berkat kegigihan Rendy Kjaernett untuk mempertahankan rumah tangganya, akhirnya kini mereka menjalani kebahagiaa pada perayaan Hari Natal 2023. Bukan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan sendiri yang merasakan kesempurnaan perayaan Natal tahun ini.

Hal itu ditunjukkan Lady Nayoan melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada malam Natal 2023, Minggu (24/12/2023). Terlihat dalam rangkaian foto-foto itu, senyum merekah ditunjukkan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

Bahkan, ketiga anak Lady dan Rendy juga tampak tersenyum bahagia bisa merayakan Natal tahun ini bersama kedua orangtua mereka. Lady menyebut Natal tahun ini sebagai keajaiban untuk keluarga mereka, bak sebuah happy ending untuknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keajaiban Natal 2024 di Mata Lady Nayoan

Keluarga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Keluarga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett pada perayaan Natal 2023. (Instagram @ladynayoan)

Lady menganggap seperti itu lantaran ia mengaku merasakan hal-hal positif dari Sang Maha Kuasa, termasuk sisi kebaikannya.

"This Christmas was a miracle for our family 🤍 Hopefully everyone who sees our photos can see GOD goodness, GOD recovery, and GOD inclusion in everyone who believes in Him," tulis Lady Nayoan.

"HE was born for us. HE was also born for you. Merry Christmas Eve, Jesus Bless us," sambungnya.


Kebahagiaan Warganet

Rendy Kjaernet dan Lady Nayoan
Lady sempat melayangkan gugatan cerai karena sang suami berselingkuh. Setelah proses cerai, Lady akhirnya memaafkan Rendy yang mengaku telah berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. [Instagram/ladynayoan]

Melihat keharmonisan keluarga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett pada Natal tahun ini, membuat warganet jadi ikut merasakan kebahagiaan.

"Happy lihat kalian telah menang melawan iblis. selamat natal biar iman kita makin dikuatkan dan selalu dlm jalur nya Tuhan dan dosa2 kita di pulihkan dibebaskan di ampuni.Amin happy bersama keluarga," kata seorang warganet.

"So sweet banget , merry christmas kk lady dan keluarga. ❤️," kata seorang lagi.

"Beautiful story by God 😍Beautiful familly," kata yang lain.

 


Sering Mengunggah Keharmonisan

Setelah berbaikan, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett memang semakin akrab dan harmonis. Pasangan ini secara aktif membagikan momen-momen kebahagiaan mereka di berbagai media sosial, terutama Instagram.

Tak jarang, mereka mengunggah hasil pemotretan keluarga yang mencerminkan kebahagiaan lengkap dengan kehadiran tiga anak mereka.

Infografis Strategi Pengamanan Libur Natal dan Tahun Baru 2023. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Strategi Pengamanan Libur Natal dan Tahun Baru 2023. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya